Monday, November 23, 2015

{ Review } Garret Popcorn



Sering nggak sih baca pengumuman preordernya popcorn yang satu ini di online-shop yang jualan snack? Yap cukup sering sih... Terus terang bikin saya penasaran. Popcorn ini dijual di Singapura jadi itulah kudu pakai sistem preorder. Kemarin waktu adek saya berkesempatan ke Singapura saya nitip popcorn ini demi memuaskan rasa penasaran.

Dia bawain saya sekaleng gede banget (kebanyakan sih, saya ngarepnya kecil-kecil tapi lebih dari satu rasa) rasa keju berhubung kami berdua sama-sama penggemar keju. Bungkusnya keren gitu deh, begitu dibuka cantik warna keemasan dengan scoop untuk menghindari kontak langsung dengan tangan kita gitu kalau dimakan rame-rame. Ya kalo gakmasalah dengan 'sentuhan' tangan banyak orang dimakanan kita ya gakpapa juga sih.

Kejunya berasa banget, enak sih... tapi... rasanya nggak beda jauh dari popcorn yang dijual di mall-mall itu. Padahal harganya beda jauh yah mungkin karena kemasannya yang cakep juga ya... hehe. Kata teman saya yang caramel enak banget, pokoknya yang rasa manis enak katanya. Yah... semoga lain kali berkesempatan nyobain popcorn ini lagi :)


 






 .

2 comments:

  1. Beuuhhh kirain popcorn ya cuman gitu-gitu ja hehehe kayanya mahal kemasannya deh :D

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...