Wednesday, January 20, 2016

Bebek Pak Joss - Surabaya

Jarang orang yang nggak suka bebek, saya juga suka banget cuma memang menghindari sering-sering makan. Karena review orang-orang yang bagus, saya nyobain makan ke Bebek Pak Joss yang lokasinya nggak jauh dari Depot dan Toko oleh-oleh Bu Rudi. Menunya cukup inovatif seperti bebek telor asin dan bebek oven mozzarella. Kami memutuskan memesan nasi, bebek oven mozzarella dan sayuran serta bebek telor asin untuk dibawa pulang.

 


Oke sih difoto karena mozzarella jadi ada kejunya yang molor gitu.. sayang ternyata bebeknya nggak selembut yang saya bayangkan, kirain tanpa tulang atau setidaknya tulangnya bakal lunak kayak prestoan gitu ternyata enggak masih keras jadi tulangnya cukup ganggu pas makan. Yah nggak sesuai ekspektasi. By the way saya nggak sempat foto yang bebek telor asinnya, itu terdiri dari bebek goreng yang disiram bumbu telor asin dan enak pake banget. Kalau kesini menu rekomendasi saya lebih ke bebek telor asinnya aja.


Tempat ini meskipun jualan bebek tapi dekorasinya oke kayak di cafe gitu, kalau yang mampir anak-anak muda suasananya mendukung juga buat ngobrol lama-lama. Ada tempat sholat juga, tapi tempat sholatnya masih nggak oke menurut saya.


.

15 comments:

  1. menunya serba bebek semua y?
    mahal g tuh?
    saya paling g suka loh kalo makan bebek hidup

    ReplyDelete
  2. terlihat dari gambarnya sepertinya makanannya enak yah Mbak :)

    ReplyDelete
  3. Kalau maem bebek goreng, lebih suka yg ada tulangnya atau yg filet?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih suka pake tulang slam, tapi kalo yang oven mozza jatohnya gakcocok pake tulang *keras lagi

      Delete
  4. pancen sebel aku kalau makan bebek alot..sayang yah mozarelanya, andai bebeknya empuk

    ReplyDelete
  5. This place sucks banget.
    Tempat parkir mobil nggak muat, padahal restorannya menyasar konsumen bermobil (lihat aja dari harga bebek mozzarellanya).

    Tempat berisik banget. Atmosfer jelek karena AC berpadu dengan panasnya cuaca dari pintu yang dibuka lebar-lebar.

    Nggak asyik buat pesan delivery. Pin BBM-nya Pak Joss nggak pernah dijawabi. Pesan selalu terbaca R, tapi nggak pernah dibalas.

    Payah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah baru tahu dari mbak vicky kalau soal ini, jadi nggak enak buat pesan delivery ya... pas kesana kebetulan pas bukan waktunya orang hangout keluar jadi nggak rame

      Delete
  6. saya suka sedih kalo lihat makanan super ngiler-in macam ini, hoho :p

    ReplyDelete
  7. Terlepas dari isi reviewnya, pokoknya saya ngiler dan bikin laper (lagi).
    Ohiya salam kenal ya, Mbak.

    ReplyDelete
  8. Menu yg spt ini 'menjadi hilang' bila sambalnya kurang yahud. :D

    ReplyDelete
  9. bikin ngileeeer banget fotonya -___- :3
    sayang jauh banget di surabaya...

    ReplyDelete
  10. Aku makan bebek nunggu klo ke rumah si Mbak, hehehe

    ReplyDelete
  11. Aku paling suka sama bebek loh. Aku suka bebek apapun yang minimal tulangnya udah lodoh Dari dagingnya, jadi ga repot2 ngelepasin tukang.
    Aku td high expectations ttg bebek mozarellanya loh, eh trus langsung syok dengar kekerasannya. Ah ga sesuai expectation ya?
    BTW harganya brp an? Itu per porsi seekor atau per porsi potong?

    ReplyDelete
  12. Jadi pengen nyoba... Walau aku bukan tipe suka nyoba yang aneh-aneh kalo masalah bebek, suka yang klasik lalapan bebek dengan sambel super pedes or sambel pencit, ada ada gak ya disitu hehehe...

    ReplyDelete
  13. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Bebek Oven bukan bebek Fillet. Tetap disajikan dg ada tulang. Kak Vicky thanks masukkannya, tp tempat kami di cab.Dharmahusada tanpa ac kak, mslh bbm yg order delivery kamu selalu respon dg baik, meski terkdg slow respon krn sinyal ataupun aktivitas lainnya. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...