Monday, January 25, 2016

{ Review } Colette & Lola

Mampir kesini karena desain tempatnya yang unik, kayak komidi putar gitu dengan stand yang dikelilingi kuda-kuda warna-warni. Colette & Lola ini menyediakan kue dan makanan berat pas saya baca-baca menunya tapi ternyata nggak semua resto ada menu makanan beratnya, ada yang cuma menyediakan menu minuman dan kue-kue aja.


Penasaran sama caesar saladnya, karena saya penggemar caesar salad pancious jadi pengin nyobain yang versi colette & lola. Versi Colette & Lola ternyata pakai jamur, roti bawang, daging asap dengan telur yang di steam sehingga lembut banget. Rasanya oke, tapi untuk yang lebih suka pakai ayam banyak gitu versi Pancious lebih cocok.


Waffle dengan topping burger ini juga enak dan mengenyangkan, disajikan dalam nampan kayu yang unik gini..


Apa ya namanya, kalau nggak salah sih ini sirloin steak.. lupa.. yang jelas steak. Penyajiannya oke, tapi porsinya kecil untuk ukuran steak dan lagi saya harus mengakui Colette & Lola bukan resto yang expert mengenai menu per-steak-an.
 

Dessertnya C&L menurut lidah saya terasa kemanisan banget jadinya agak eneg, eh tapi yang coklat dibawah ini enak sih meskipun ya masih manis aja. Kalau teman saya malah suka banget karena dia penyuka makanan manis, tergantung selera memang ya. Namun tempatnya memang nyaman dan oke buat berlama-lama ngobrol meskipun sekadar pesen dessert aja.
Harga?
Bisa dibilang premium untuk ukuran sekali makan.



 .

16 comments:

  1. mbaaa, semua makanannya menggoda. harganya bersahabat ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya sih nggak bersahabat mbak harganya :D tapi kalo buat nyobain aja ya okelah

      Delete
  2. Replies
    1. di jakarta saya tahunya, daerah lain bisa jadi ada tapi saya kurang tahu

      Delete
  3. eh busheh bikin ngiler aja, ditambah suasana gerimis kayak gini
    itu kudanya bisa dinaikin engga?

    ReplyDelete
  4. waaaaakz... gemeteran aku liatnya,,,,, apalagi liat yang terakhir, kayak orang senyum gitu, minta digigit

    ReplyDelete
  5. Ini dimana? Sby atau Jkt? Pengen nyobaaaaa

    ReplyDelete
  6. Tampilanya nyam nyam nyam nih :D

    ReplyDelete
  7. Setiap mampir dimari, slalu sja ada makanan enak yg tersaji. :)

    ReplyDelete
  8. Sukaaa telur yang belum terlalu mateng kayak disitu

    ReplyDelete
  9. Aku pengen banget makan salad nin, tapi ga boleh makan sayuran mentah Dan mayonis ;((

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...