Tuesday, January 19, 2016

Sambil lalu..



Kamu akan mendapatkan suasana se-melankolis yang kamu butuhkan ketika kamu sudah mulai mendengarkan sebuah lagu dan menyukainya. Saya pikir itulah kenapa saya harus mengurangi mendengarkan lagu-lagu. Saya orang yang gampang melankolis dan terbawa emosi kalau sudah ada lagu-lagu yang mampir ke pendengaran saya.

Ya setelah beberapa bulan lamanya saya - bisa dibilang sudah terlepas dari lagu-lagu dengan catatan saya tidak memutar dan mendengarkannya sendiri. Sering saya mendengarnya karena orang lain yang memutar musik keras-keras atau ketika sedang naik kendaraan umum. Pada suatu waktu saya iseng sambil lalu memutar video di socmed yang isinya ternyata sebuah lagu, lagu yang mengingatkan saya pada sesuatu : tulisan yang belum sempat terselesaikan. Kayak kenal sama sesuatu didalamnya, saya kemudian mencari tahu arti kalimat-kalimat yang dinyanyikan.

If you-nya Bigbag ini bikin saya seolah ketemu sama teman lama : tulisan tersebut. Terutama lyric-nya sih. Semoga nanti punya cukup alokasi waktu untuk memintal benang cerita yang berserakan.

6 comments:

  1. baca lirik ini pagi-pagi jadi ikutan melow :')

    ReplyDelete
  2. saya pertama dengar melodinya langsung merasa mellow sendiri bahkan sebelum tau artinya hahaha
    dan lagu ini memang disasar untuk menciptakan rasa mellow, makanya dibanding semua lagunya mereka di album ini, lagu ini satu-satunya yang sengaja gak dibuatin music videonya
    *tiba-tiba cerewet :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ini curcolannya GD kali yah yah :p

      Delete
  3. Skrg2 ini ska dgn instrumental walo mmg dengerinnya gag sering2 amat. :D

    ReplyDelete
  4. Kalo denger lagu kdg grasa, kok gue bgt ya

    ReplyDelete
  5. Huahaha segitu pengaruhnya lirik lagu ya, berasa pas aja gitu.
    Aku wkt patah hati tititititi banget duluuuuuuu, berasa lagu naff-terendap Lara pas banget, terus2an di replay.
    Pas sekarang, pas kondisi ga patah hati, ah biasa aja nuansanya. Wkwkwkwk

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...