Tuesday, February 23, 2016

Big Day, Less Happiness

"Kadang hidup jadi lucu ya, tahu enggak aku malah bersyukur sekarang karena nggak ikutan wisuda sarjana saat itu. Aneh di keramaian, ya mungkin bakal ada teman-teman yang berbaik hati mau hadir tapi tetep bakalan jadi lelucon besar karena walinya malah nggak hadir. Dari yang mestinya bahagia jadi kenangan enggak enak yang kebawa-bawa sampai nggak tahu kapan...,"

"...paling enggak yah buat aku sendiri,"

"...tapi nanti di jenjang berikutnya insyaAllah aku harus tetep wisuda, soalnya ada kamu yang bakalan hadir,"

"...dan saat itu aku nggak perlu takut hari bagusnya jadi lelucon sepanjang masa yang nggak lucu."

Gitu.


13 comments:

  1. Alhamdulillah keluargaku full hadir. Dari om tante sepupu. Alhamdulillah juga ngga foto sama gebetan sama sekali pas wisuda hahahahah

    ReplyDelete
  2. yah kalau gak ada walinya juga kagak apa2 atuh,, nu pentingmah lulus we... xexexexe XD

    ReplyDelete
  3. Wisuda itu emang nggak wajib kan ya mbak :D cuma sekedar ceremonial sama ajang 'pamer' pendamping *eh wkwkw :D

    ReplyDelete
  4. semangat selalu kak Ninda! ikutin aja jalan yang seperti air mengalir dan dinikmati, semoga semua lancer... ganbatte and stay strong!!

    ReplyDelete
  5. ini cerita pribadi mba? iya sih ya, kalau ga ada yg hadir ikut bahagia, ga usah ikut wisuda gpp..saya wisuda sarjana jg ga ikut alasannya karena ribet aja saya udah diboyong ke luar kota dan hamil besar :D

    ReplyDelete
  6. Temanku dulu ada yang udah niat gak ikut wisuda, Mbak karena ortunya gak bisa datang, tapi akhirnya ikut, kehadiran ortunya diganti dengan ponakannya yang kebetulan satu kampus :D

    ReplyDelete
  7. Semoga jenjang berikutnya terlaksana ya..big day big happiness

    ReplyDelete
  8. Sptnya punya kenangan dgn perkuliahan nih..

    ReplyDelete
  9. Sptnya punya kenangan dgn perkuliahan nih..

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...