Thursday, March 24, 2016

Hello Again - from Schedule Post



Hallo.
Beberapa hari ini saya sedang tidak ada ditempat karena suatu keperluan, saya harus pulang ke kota kelahiran. Tapi saya kok ngerasa sedih membayangkan jendela ini dilapisi debu ya?
Jadi saya bongkar ulang hardisk saya dari laptop lama, juga file-file lama berisi foto-foto yang telah lalu. Saya jadi keingat kalau selama sekitar empat tahun kerja, karena keterbatasan waktu... gagasan cuma jadi sekadar gagasan. Belum saya susun dalam tulisan yang bisa dipublish di blog ini. Banyak diantara kumpulan memori itu yang bikin saya bingung, apa yang membuat saya tergerak untuk mengambil sebuah foto sambil lalu. Atau apa yang berada dalam pikiran saya ketika menulis draft-draft pendek.

Saking pendek dan miskin cluenya serta saking lamanya ketinggalan waktu untuk posting, jadi pecahan file itu sudah serupa potongan puzzle acak yang saya aja sudah nggak ngerti itu soal apa.
Jadi sebelum pergi, saya memutuskan untuk berusaha merajut ingatan yang tertinggal dan membuatnya menjadi posting terjadwal. Memang agak beruntun publishnya tapi setidaknya blog ini jadi update meskipun saya-nya sedang nggak online di internet.

Saya buat banyak catatan itu dulunya agar punya ide posting setiap merasa uninspired, tapi namanya waktu yang serba terbatas memang berperan banyak. Segalanya serba ngasih saya ruang sempit, menulis atau bahkan memikirkan ulang hal-hal yang tadinya ingin saya sampaikan.
Salahnya kerjaan? Nggak juga, mungkin saya yang belum sekeren itu multitaskingnya. Jadi sampek kelupaan sama draft-draft saya.

Anyway lucu juga menikmati proses ulang merangkai kepingan puzzle yang jumlahnya banyak, saya sendiri yang bikin dan saya sendiri yang tanpa sengaja mengacak-acaknya.

Saya berterima kasih pada fitur schedule untuk posting di blogger, saya jadi bisa menyesuaikan hari ini misalnya pengin update apa saja.

Mohon maaf jika belum bisa keliling sambil belajar banyak hal di blog lain ya. 
Ah I want to read your blogs soon :)
See you.

.



3 comments:

  1. I also use this feature from blog. Schedule.

    ReplyDelete
  2. Begitulah Mbak kalo gambar ataupun sepotong tulisan kelamaan di draft. Bingung juga jadinya apa sebenarnya maksud kita menyimpannya :)

    ReplyDelete
  3. Sama dong, saya juga kadang seperti itu. Buat catatan singkat untuk bahan tulisan mendatang tapi akhirnya terlupa :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...