Saturday, March 26, 2016

Terima Kasih, Kamu

Yang selalu mendengarkan saya setiap saya marah-marah nggak penting. 
Setiap saya mengeluh. Sedikit-dikit mengeluh. 
Setiap saya jadi pemarah yang tersinggungan, sensitifan. 
Kamu mau mendengarkan. 
Kamu mau menjernihkan, kamu mau... dan kamu mampu menjadi oase bagi saya juga jadi kompres dingin ketika saya panas. 
Tidak sembarang orang bisa begitu. 
Termasuk orang-orang yang saya kenal lebih lama. 
Tidak semua orang bisa seperti kamu.

.

10 comments:

  1. Iyaaa.. kamu... #GayaDodit hahahah

    ReplyDelete
  2. Ungkapan rasa "Terima Kasih" pada seseorang.
    Sekedar ucapan Terima kasih, hanyalah kata yang simple tapi memiliki
    makna yang luar biasa dan kadang sulit terucapkan.

    Happy Blogging!

    ReplyDelete
  3. bagus kata - katanya.. semoga dia membaca tulisan ini. :)

    ReplyDelete
  4. Sooo soooo sweet :')

    Duh gasabar pengen punya pasangan hidup ya salaaaamm

    ReplyDelete
  5. Iyaaa iyaakkk...
    sama-sama. Kita kan sesama manusia memang harus saling tolong-menolong, eh... saling mendengarkan maksudnya.

    *apalah O_o abaikan...

    ciee ciee buat siapa nih tulisannya?
    *kepo :P

    ReplyDelete
  6. Udah kayak es batu aja yah bisa mendinginkan yang panas,, heheh bagus juga mba puisinya,,,, :D

    ReplyDelete
  7. so sweet, kak Ninda :) cute bangettt hihihi

    ReplyDelete
  8. atuuuuttt.. sering marah-marah rupanyaaa :(

    belajar photoshop

    ReplyDelete
  9. Nind, aku suka nulis kaya gini,dan suka mbacanya. Tapi udah lama ngga nulis kaya ngono hehee. Kamu si mas yaaa ^^

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...