Wednesday, April 6, 2016

CARA MERAWAT SEPATU BOLA TERBARU DENGAN BENAR


Sepak bola masih menjadi salah satu cabang olahraga yang sampai saat ini masih terus diminati. Hal ini karena memang sepak bola mempunyai daya tarik tersendiri untuk selalu dimainkan. Peralatan untuk olahraga sepak bola juga masih sangat beragam pada saat ini, termasuk salah satunya adalah sepatu bola. Tidak dapat dipungkiri bahwa sepatu bola masih menjadi sepatu yang paling laris. 

Model sepatu bola yang bagus akan selalu menjadi incaran banyak orang. Harga dari sepatu bola ini juga beragam, tergantung apakah kita ingin membeli sepatu bola yang kualitasnya bagus atau yang sedang. Berbagai macam model sepatu bola terbaru juga sudah bermunculan pada saat ini. Namun akan lebih baik jika kita mengetahui bagaimana cara merawat sepatu bola dengan baik agar sepatu bola kita tidak akan mudah rusak. Hal ini tentu saja penting karena sepatu bola tidak akan selalu kita pakai, sehingga kita harus tahu bagaimana cara merawatnya agar tidak mudah rusak.

Dengan ini kita akan tahu apa yang harus kita lakukan dengan sepatu bola kita agar tidak mudah rusak. Beberapa hal yang dapat kita lakukan adalah:

Mencuci sepatu yang kotor dengan sikat gigi
Pada saat sepatu bola kotor maka kita dapat mencucinya menggunakan sikat gigi agar tampak lebih bersih.

Menjemur sepatu di bawah sinar matahari
Kita harus menjemur sepatu bola tersebut di bawah cahaya matahari secara langsung dengan posisi di balik.

Mencuci sepatu bola adalah hal yang harus dilakukan, sebab apabila tidak di cuci sesuai aturan maka akan menjadi kotor dan berbau. Kita dapat mencucinya dengan menggunakan detergen cair. Dan usahakan untuk menjemur sepatu bola ini di bawah cahaya matahari secara langsung agar sepatu bola kita dapat kering dengan sempurna. Dan posisi sepatu bola terbaru kita harus dibalik pada saat dijemur agar membuat kain dari sepatu bola kita tidak mudah rusak.

Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa cara lain yang harus kita lakukan agar kita dapat merawat sepatu bola kita. Cara tersebut adalah dengan:

Menyimpan sepatu di tempat yang kering

Kita harus selalu menyimpan sepatu bola di tempat yang kering.

Tidak menyimpan sepatu di tempat yang panas
Namun sebaiknya kita tidak boleh menyimpan sepatu bola di tempat yang panas.

Tempat kering akan menghindarkan sepatu bola kita dari jamur dan bau. Sedangkan kita tidak boleh menyimpan sepatu bola pada tempat yang panas karena akan merusak sepatu bola kita. Cara lain untuk merawat sepatu bola yang terbaru adalah dengan meletakkan sepatu di kotak sepatu apabila tidak akan digunakan dalam waktu yang cukup lama. Sehingga dengan ini maka sepatu bola akan tetap bersih dan awet terawat.

.

2 comments:

  1. Kalo sepatu2 cewe biasa, gimana ngerawatnya supaya ttp cakep Dan awet sehingga irit? Eh.

    ReplyDelete
  2. Kenapa harus menggunakan sikat gigi ya mbak ? terima kasih mbak infonya saya bermanfaat sekali untuk saya :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...