Tuesday, April 26, 2016

MORE ABOUT AIA FINANCIAL


Beberapa kali saya menerima telepon dari beberapa perusahaan penyedia financial service, AIA salah satunya. Namun karena saya masih belum membutuhkan asuransi dan sebagainya pada saat itu, juga masih belum jelas tentang gambaran yang dibicarakan oleh sales melalui telepon maka saya menyampaikan kepada telemarketer bahwa untuk saat itu saya belum membutuhkan produknya.

Tapi karena perusaahaan terkait menelepon sayanya sampai beberapa kali dengan gigih pula, maka saya jadi kepo mengenai perusahaan ini dan produknya. Karena pembicaraan dan tanya jawab dengan sales sebenarnya kurang nyaman jatuhnya buat saya soalnya jadi nggak bisa disambi sama ngerjain yang lain gitu. Iya, kami perempuan memang makhluk multitasking sih tapi bukan berarti nggak butuh konsentrasi untuk mengerjakan pekerjaan rumah tanpa distraksi. Jadi saya memilih untuk mencari tahu sendiri mengenai AIA Financial, toh juga ada websitenya yang well maintained di aia-financial.co.id.

Profil Perusahaan AIA Financial
AIA berdiri dengan kantor pusat di benua Asia. Dibawah naungan AIA Group. AIA Financial memiliki cabang yang berada di 18 titik di area Asia Pasifik, salah satunya di Indonesia.

Di Indonesia, AIA Financial adalah perusahaan penyedia produk asuransi jiwa yang sudah diketahui dan dikenal masyarakat secara luas, AIA Financial merupakan perusahaan yang terdaftar resmi dan kinerja dari perusahaan ini mendapatkan pengawasan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Gambaran Produk AIA Financial
Produk dari AIA Financial di Indonesia adalah beragam produk asuransi yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan masing-masing klien. AIA juga menyediakan produk asuransi dengan prinsip syariah. Produk asuransi AIA juga merupakan asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang berkaitan dengan investasi dan asuransi kesehatan untuk individu dan keluarga. Sementara untuk kebutuhan korporasi, AIA menyediakan program kesejahteraan karyawan, program pesangon serta program dana pensiun untuk karyawan.

Produk Asuransi Jiwa dari AIA
Berikut dibawah ini adalah beberapa diantara produk-produk andalan asuransi jiwa dari AIA Financial:

AIA Life Secure
Adalah produk dari AIA Financial yang meliputi proteksi dan investasi. Produk ini diharapkan akan menjadi solusi untuk memberikan klien kebebasan dari rasa khawatir mengenai investasi di masa depan selain proteksi asuransi jiwa yang diberikan. Premi untuk produk ini adalah senilai Rp 15.000 per hari.

AIA Priority Link

Merupakan asuransi jiwa keluarga dengan kelebihan selain proteksi jiwa, dengan membayar preminya maka klien juga sekaligus berinvestasi. Produk ini juga memiliki keunggulan loyalty bonus pada tahun ke 10 dan 11 saat kita masih setia menggunakan produk ini.

AIA Family First Protection
Produk ini dapat digunakan hingga usia 99 tahun tanpa batasan usia masuk sehingga seluruh anggota keluarga dapat didaftarkan untuk produk asuransi yang satu ini. Produk ini memberikan kemungkinan untuk klien mendapatkan kendali penuh mengenai komposisi perlindungan dan investasi dalam setiap tahap hidup klien tersebut. Premi yang dibayarkan untuk produk ini tergolong relatif terjangkau yaitu sebanyak Rp 200,000 per bulannya.

AIA Infinite Link Assurance
Produk yang ini memungkinkan klien untuk mendapatkan hasil maksimal dari produk asuransi yang sekaligus juga menawarkan keunggulan investasi. Klien bebas mengarahkan hasil sesuai yang mereka inginkan dalam prioritas dan pencapaian financialnya. AIA Infinite Link Assurance juga mengetengahkan pelayanan yang eksklusif dan personal agar klien mendapatkan informasi dan saran terbaik.

Masih banyak produk lain yang ditawarkan oleh AIA Financial keunggulannya tergantung dari kebutuhan masing-masing klien itu sendiri. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap seperti pertimbangan premi dan sebagainya bisa dibaca-baca di aia-financial.co.id. Webnya informatif dan loading-nya juga tidak berat.

.

3 comments:

  1. aku sendiri sudah pernah ikut asuransi semacam ini tapi bukan di AIA, namun saya belum mengerti apa manfaatnya hingga 8 bulan berjalan saya non aktifkan saja :)

    ReplyDelete
  2. aku belom ikutan ini nih
    tapi dulu sering liputan juga
    ampe apal sama orang asuransi

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...