Tuesday, May 3, 2016

FUTUREADY, PARTNER DALAM MEMILIH ASURANSI

Memang urusan pilih memilih asuransi tidak ada habisnya, orang tua saya dulu juga pernah memiliki pengalaman kurang berkesan terkait perasuransian. Ujung-ujungnya mereka jadi kapok pakai asuransi dan kemudian menyerahkan semua jaminan dan mengenai perasuransian kepada pemerintah karena sudah capek dan kapok mendapat pengalaman kurang menyenangkan tersebut.

Adanya pengalaman kurang menyenangkan tersebut beberapa diantaranya adalah karena sales asuransi yang tidak menjelaskan dengan detail mengenai produk asuransinya, terutama detail dari kebijakan yang dari sudut pandang masyarakat kurang menguntungkan. Sementara orang tua saya adalah orang yang sangat awam terhadap asuransi tambahan karena bekerja sebagai pegawai negeri sipil dengan asuransi dari pemerintah yang sudah termasuk di dalamnya jadi menerima informasi dari sales juga bawaannya antusias karena seringnya yang dikemukakan adalah berbagai keuntungan yang bisa didapatkan jika membeli polis. 

Pengetahuan mengenai asuransi dan produknya pun pada saat itu masih minim sehingga seperti kebanyakan orang yang tertarik dengan promosi produk kemudian akhirnya malah merasa dikecewakan. Asuransi terasa rumit karena informasi yang berkaitan dengan produknya masih minim. Kita juga susah untuk membandingkan banyak produk asuransi dan mendapatkan yang terbaik jika kita tidak mendapatkan penawaran dari sales asuransi.

Bermaksud membeli polis asuransi atau masih ingin sekadar ‘window shopping’? Cek Futuready saja di www.futuready.com




Mengenal Futuready

Futuready adalah perusahaan broker asuransi resmi dengan lisensi dari OJK nomor KEP-518/NB.1/2015 pada tanggal 18 Juni 2015. Futuready ada untuk memudahkan akses customer untuk produk-produk asuransi melalui internet yaitu futuready.com. Website ini yang mengetengahkan jasa pencarian serta pembanding berbagai produk asuransi sesuai dengan kebutuhan calon customer. Futuready menyajikan semuanya dalam informasi yang semudah mungkin untuk keperluan pengguna sebagai supermarket asuransi digital. Misi dari supermarket asuransi ini adalah untuk mengubah pandangan pengguna maupun calon pengguna asuransi bahwa asuransi bukan hal yang rumit.

Futuready memang belum lama ada di Indonesia, Futuready di Indonesia dibuka pada tanggal 26 Januari 2016 dan berkantor di Jakarta. Futuready adalah anak perusahaan dengan induk AEGON Group yang terkenal sebagai salah satu perusahaan Asuransi terbaik dunia yang kantor pusatnya berada di Den Haag, Belanda. Futuready adalah perusahaan supermarket digital dengan etalase yang berisi produk-produk asuransi bukan perusahaan asuransi yang membuat dan menjual produknya sendiri. 

Melalui websitenya yang user friendly, Futuready akan membantu memilihkan produk asuransi terbaik yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi yang berkompeten dibidangnya untuk diteruskan kepada kita para calon customer dengan ringkasan penawaran yang mudah dipahami, tidak berpihak serta jujur.

Semua informasi yang disediakan website Futuready yang kita jelajahi, kita bandingkan bahkan juga jika akhirnya kita memutuskan untuk membeli sebuah produk asuransi, Futuready tidak membebankan biaya tambahan apapun untuk semua informasi yang kita dapatkan dari website dan pelayanan customer servicenya. Customer service-nya bisa dihubungi pada hari kerja mulai hari Senin-Jum’at dari jam 10.00 hingga 16.00 WIB.

Window shopper atau buyer?


Kadang kita merasa kurang enak jika menghujani sales asuransi dengan pertanyaan-pertanyaan kita yang banyak sementara kita masih sedang bertanya, masih lihat-lihat seperti halnya window shopping di pusat perbelanjaan. Lihat, tanya tapi belum tentu beli. Melalui website Futuready kita bisa membeli langsung produk asuransi yang kita pilih berdasarkan kebutuhan dan informasi yang paling membuat kita nyaman, namun jika tidak ingin beli pun tidak masalah. Kita bisa membaca informasi perbandingan produk dan mempelajarinya sebanyak yang kita mau meskipun yang kita lakukan hanyalah window shopping, tanpa harus merasa tidak enak pada sales jika kita terlalu banyak ‘melakukan survey’ padahal tidak membeli polis asuransinya. Menarik bukan? Penasaran? Coba deh intip websitenya di www.futuready.com 

.

3 comments:

  1. Hmm tapi asuransi penting juga ya buat nanti dihari tua, dan kalau menurut saya sih aman kok.

    ReplyDelete
  2. Wah manteb mbak. Infonya,
    Jadi lebih gampang ya memilih milih tanpa harus paper dengan salesnya! Dalam kenal ya.!

    ReplyDelete
  3. Asuransiku BPJS saja karena tanpa masa tunggu untuk Hamil. Wkwkwkwk

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home