Wednesday, May 25, 2016

MEMANFAATKAN DISKON BULAN RAMADHAN LAZADA INDONESIA


Ramadhan sebentar lagi akan datang hanya dalam hitungan minggu. Kita tentu bersyukur telah diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci dimana kita berpeluang untuk mendapatkan pahala lebih dari biasanya meskipun dengan perbuatan yang sama. Salah satu keistimewaan Ramadhan bagi umat islam adalah terdapatnya malam seribu bulan, dimana pada malam itu ketika kita melakukan amal perbuatan dengan ikhlas dan Allah ridha maka amal tersebut sama nilainya dengan melakukan amal perbuatan tersebut selama seribu bulan.

Untuk para pemburu diskon, bulan Ramadhan adalah termasuk bulan yang tidak boleh diabaikan diskonnya. Diskon pada bulan Ramadhan biasanya digelar oleh toko-toko, department store bahkan juga toko online yang memuncak pada hari menjelang lebaran dan sekitar seminggu setelahnya. Tak pelak toko-toko tersebut selalu ramai dikunjungi pembeli saat masa-masa diskon tersebut.

Lazada Indonesia 1 pun tidak ingin ketinggalan untuk menggelar diskon besar-besaran pada bulan ramadhan nanti. Variasi barang yang dijual di Lazada sama banyaknya dengan jenis barang yang dijual di department store ternama, mulai dari pakaian, makanan, peralatan rumah tangga, gadget, buku, sepatu dan lain-lain. Lazada bisa diandalkan sebagai e-commerce pertama yang kita kunjungi untuk mencari barang-barang yang kita butuhkan saking lengkapnya. Apalagi pada bulan Ramadhan, kebanyakan orang suka membeli aneka persiapan ramadhan seperti sirup, bahan membuat kue lebaran, bahkan baju lebaran. Namun bedanya di Lazada kita bisa berbelanja sambil bersantai di rumah atau sela waktu istirahat di kantor tanpa harus berpanas-panas dan berkeliling membeli barang belanjaan. Belanjaan kita akan diantar langsung ke alamat yang kita inginkan. Mudah dan praktis bukan?

Berikut ini tips yang bisa kita persiapkan untuk menghadapi diskon Ramadhan dari Lazada Indonesia agar kita memanfatkan masa diskon dengan sebaik mungkin.

Tips Memanfaatkan Diskon Ramadhan di Lazada Indonesia

#1 Beli Baju lebaran dalam Daftar
Daftar orang-orang yang ingin kita belikan hadiah berupa baju lebaran nanti. Juga tipe-tipe baju favorit mereka agar tidak terlewat saat gelaran diskon dimulai. Sehingga akan mengurangi jumlah pengeluaran baju lebaran kita.

#2 Beli Aneka persiapan bulan puasa dan lebaran
Bulan puasa hingga setelah lebaran, aneka kebutuhan pokok di pasaran akan naik harganya, mumpung Lazada justru menggelar diskon jadi beli aneka persiapan penganan untuk keluarga yang bisa didapatkan di Lazada seperti sirup, snack, makanan instan untuk masak cepat saat sahur atau mungkin weker kencang untuk membangunkan seluruh rumah saat jam sahur tiba.

#3 Aneka oleh-oleh mudik
Kita mungkin tidak akan sempat membeli oleh-oleh untuk keluarga ketika waktu mudik nanti, salah satunya adalah karena malas keluar rumah saat bulan puasa, jadi jika memungkinkan belilah oleh-oleh yang tahan lama untuk dibawa saat mudik nanti.

#4 Ingat event pernikahan terdekat, dan belilah kado

Mumpung sedang diskon besar, sekalian saja deh mencatat ulang tanggal-tanggal pernikahan yang akan segera digelar event-nya dari undangan yang kita peroleh. Mungkin dalam jangka waktu sekitar 1-2 bulan kedepan. Belilah sekalian kadonya saat bulan diskon, untuk mendapatkan barang bervalue tinggi dengan harga yang murah tentunya. Akrab untuk isi dompet kita.

1 comment:

  1. baju lebaran yang terpenting mah :D heheh baju baruu yeeee

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...