Monday, May 30, 2016

MONDAY NOTE

Terjaga diantara kening yang pening dan mata yang sedang kelelahan. Sepertinya menulis dalam kondisi gelap tidak pernah bersahabat dengan mata saya.

I want to write more, really. Tapi sedang tidak tahu mana yang harus ditulis duluan. Nulis topik yang berhubungan sama perdebatan akhir-akhir ini juga butuh energi lebih, nggak biasanya saya pengin menulis disini yang berhubungan dengan sesuatu yang diperdebatkan. Haha.

Omong-omong saya lagi suka bikin dan makan bolu jadul. Yah kalau nggak ada yang ikutan suka at least saya doyan makaninnya sendiri. Nantilah ya di posting resepnya. Gampang as always kok.

Saat ini sedang malas ngetik banyak-banyak, dan sedang malas ngapa-ngapain. Nanti lah ya ditulis banyakan, mungkin saya butuh tombol escape dari rutinitas atau ya dari prioritas. Yang beneran buat diri sendiri gitu. Secara hari senin sampek minggu udah nggak bisa ngerasain bedanya. Serius.

Saya sampek harus melototin tanggalan di ponsel untuk meyakinkan diri kalau ini hari apa. Senin datang jalan dan berlalu selasa rabu kamis jumat sabtu minggu. Terus lanjut sampek bulan depan dan bulan depannya lagi. Waktu kok cepet amat apa saya yang nggak nyadar karena banyak yang mesti diurusin?

Yah berhubung dulunya tanggal merah selalu identik dengan tidur pagi sampek sore sampek bosen kebanyakan tidur. Selonjoran nonton tv kalau pas kebangun. Laper juga tinggal pake aplikasi layanan anter, cuma pencet pencet hape olahraga jempol bentar.

Anyway ini pusingnya nggak ilang-ilang. Jadi, nulis banyak lain waktu ya.

Semoga libur akhir pekan teman-teman menyenangkan :)

11 comments:

  1. aku banget tuh leyeh leyeh gak jelas di kasur lalu pencet aplikasi anterin makanan dan tinggal bayar lalu makan, lalu bobo lagi ..duh,

    ReplyDelete
  2. Ahhh jangan2.... kamyu....
    Coba melipir ke apotik beli...

    ReplyDelete
  3. Bolu jadul? Bolu kukus apa nin?? Ahaai
    Iya sama ni, aku sangking kebanyskan ide jadi males nulis, pengen nulis pendek yg alami ngalir tanpa mumet2 mikirin alur juga kek gini hihihi

    ReplyDelete
  4. kalau saya suka malas nulis yang lagi hot topic. Khawatir gak bisa menahan cape hati hihihi

    ReplyDelete
  5. Saya banget tuh...sampai gak tahu tanggal...^^

    ReplyDelete
  6. Kalau lelah ya istirahat atau jalan2, nonton TV
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  7. wiiih rajin ngepost ya
    mantap dah
    aku punya banyak sarang laba2

    ReplyDelete
  8. Semua kayaknya bisa ngerasain kalau waktu terasa semakin cepat. Nah, mbak ninda malas nulis? haduh padahal pensaran tuh sama kue bolu nya. Oya, tulis aja di blog kitcen ninda... kayaknya ada blog yang belum terpakai hehe

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...