Monday, May 2, 2016

The Unreasonable Post

Sepulang dari acara luar kota, badan saya serasa kumat capeknya. Nggak tahu capek dari kemarin-kemarin numpuk-numpuk lagi di badan, plus setulang-tulang ngilu semua.

Jadi sebenarnya hari ini ada yang mau saya tulis. Bukan tulisan ini, tapi tapi moodnya nyuruh tiduran aja, terus ini kok badan berasa yang habis digebukin orang banyak.

Kayaknya saya kangen refleksi yang terapisnya cewek gitu, belum nemu so far sejak pindahan. Sementara saja jenis orang yang ketagihan pijet karena kayaknya sejak kecil juga tiap jatuh atau kenapa dikit berujung ke tempat pijet. Budaya atau kebiasaan tradisional setempat.

Lucunya atau sedihnya, kecapekan jadi merembet ke galian kenangan lama. Bikin sensitif. Bikin saya melankolis terus yang sedih sendiri dan nangis sendiri diem-diem. Saya kangen mami saya yang dulunya tiap saya pulang ke rumah selalu mijitin. Tapi rumah sudah berbeda, dan si mami lebih disayang Allah.

After akad seorang teman dekat saya kemarin, ibunya menangis ditengah prosesi. I can't help myself, I started my own little cry. For no reasons. Keluarga teman dekat saya malah kagum karena nge-gap-in mata saya berkata-kata alih-alih ngira saya ngantuk dan nguap makanya mata jadi berkaca-kaca. Mereka aja nggak nangis, saya pasti sahabatan banget sama si teman dekat.

Saya nyengir dengan mata merah, merusaha menghilangkan jejak genangan air mata. Saya bukan orang yang suka menangis didepan orang lain. Malu.

Bodoh ya? 

Mungkin sebabnya cuma kecapekan, tapi merembet ke yang lain-lain. Rencananya nulis apa malah jadinya nulis ini, pakai ponsel sambil tiduran di hari yang tidak produktif :)

Kalau mantemans lagi kecapekan banget banget, biasanya ngapain? :)



18 comments:

  1. Kalau kecapean efeknya mungkin kayak getooh yah mba,,, harusnya istirahat dulu mba....

    ReplyDelete
  2. Capek fisik langsung tidur. Capek psikis, hmmm nangis-nangis sendiri, curhat di jurnal, belanja(?), dst dst dst... Pas udah tenang, langsung ngomong ke sendiri --- lebay :'|

    ReplyDelete
    Replies
    1. belanjaa hahha menyenangkan tapi beresiko ATM bobol :D

      Delete
  3. ya... maklum cewek apa maklum cengeng hahaha.. kalau capek ya malas :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. cengeng dan cewek kadang2 bergandengan
      eh adakah cewek yang nggak cengeng? pastinya gak kayaknya, dalam hati pan juga bisa menangis #apeu

      Delete
  4. Aku milih tidur hibernasi nin xixiixi
    Iya ga tau knapa umur makin nambah kok rasanya aku klo capek ya capeeeekk banget, kayak abis dikeroyok massa, pegelnya ga nanggung nanggung hahhaa

    ReplyDelete
  5. Moga ibu ninda mendaapatkan tempat terbaik di sana ya
    :'(
    Bener kadang klo lagi lelah inget orang orang tercinta trus ngrrasa ohhh kok lama banget ya blumnpulang kampung huhu

    ReplyDelete
  6. kalo lagi kecapekan biasanya saya tidur Mba Ninda, kumpulin tenaga buat kerja atau untuk kegiatan lainnya :)

    ReplyDelete
  7. kalo aku sering banget nangis di depan banyak orang mbak. kalo PMS suka nangis tanpa alasan, dan ga bisa nahan :D

    ReplyDelete
  8. Klo lagi capek banget biasanya tidur :)) klo capek tenaga itu. Tapi klo capek hati biasanya nulis aja, kadang cuma di draft sampe lama dan ngga ke post, atau short post via twitter heheuu

    ReplyDelete
  9. aneh ya, di tempat saya malah cewek2 semua terapis pijetnya.. :D

    *

    kalo saya capek, saya tidur :D

    ReplyDelete
  10. Kalau saya sich biasanya berenang kalau lagi capek... emang agak gak nyambung sich tapi entah kenapa setiap badan kena air laut langsung kerasa rileks... Maklumlah namanya juga anak pulau!

    ReplyDelete
  11. Kalau lagi capek...tiduran...leha leha.
    Go massage ada g di situ?

    ReplyDelete
  12. Akupun kadang suka hari sendiri kalo liat akad nikah.
    Eh tapi sejak bbrp tahun berakhir ini ga boleh dtg ke akad nikah soalnya kalo lagi Hamil katanya sawan gitu ke akad nikah

    ReplyDelete
  13. Dulu mungkin bisa begitu kerasa capek... Langsung tidur... Ngebo aja. Sekarang, dengan duo krucil... Capek hmmmm... Diem aja, liatin mereka mainan, walau kadang terganggu dengan berisiknya tapi yaaa... Diemin aja... Jd ya gak ngapa2in deh liat hal yang disuka tapi gak bikin capek mata. Hehehe.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...