Tuesday, May 17, 2016

TIPS MEMADUKAN BUSANA MUSLIM DENGAN JILBAB


Trend busana muslim saat ini sudah berkembang menjadi semakin lebih baik sehingga para perempuan yang mengenakannya bisa memilih jenis busana yang modis tanpa keluar dari syariat atau aturan. Dengan berkembangnya tren tersebut kini para pecinta fashion hijabers khususnya di Indonesia bisa mengenakan berbagai jenis kategori busana yang memiliki banyak varian baik dari segi motif, desain maupun warna yang ditawarkan oleh setiap produsen.
Dengan demikian kini setiap perempuan muslimah bisa tampil lebih modis dengan kreasi perpaduan busana yang sangat menarik. Untuk menyempurnakan penampilan anda dalam berbusana, berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memadukan busana muslim yang akan anda kenakan dengan jilbab:
  1. Sebelum berusaha untuk memadukannya, pertama-tama ketahui terlebih dahulu gaya apa yang tengah anda inginkan. Selain itu, tentukan juga tujuan dalam berbusana tersebut apakah untuk tujuan formal atau semi formal. Dengan mengetahuinya, nanti anda akan mendapatkan ide dan busana apa yang cocok dalam mengikuti kegiatan tersebut. Untuk gaya, terdapat banyak gaya yang bisa anda contoh seperti diantaranya casual, gaya klasik, formal dan beberapa gaya lainnya. Perlu juga dijadikan catatan bagi setiap perempuan bahwa jangan sekali-kali memaksakan busana muslim yang akan anda kenakan sewarna dengan hijab. Yang terpenting dalam hal ini adalah keserasian antara hijab dengan busana muslim dan bukan kesamaan dalam warna.
  2. Carilah berbagai referensi tambahan untuk menyerasikan warna antara busana yang akan anda kenakan dengan hijab. Ada banyak referensi yang bisa anda ikuti salah satunya adalah referensi yang bisa diperoleh dari media internet. Dengan menyelaraskan warna maka penampilan pun akan menjadi lebih baik dan lebih modis. Cara ini merupakan salah satu cara yang penting untuk anda jadikan sebagai catatan dalam berbusana.
Kini ada salah satu situs untuk para fashion hijabers yang tengah mencari berbagai jenis busana muslim yakni hijup.com yang menyediakan berbagai jenis busana muslim terbaik dan berkualitas rancangan dari desainer ternama Indonesia. Ada banyak kategori busana baik atasan, bawahan, kerudung dan berbagai aksesoris lainnya yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan sehari-hari.

2 comments:

  1. Aku banyak pr ni klo matchingin krudung n baju huhu

    ReplyDelete
  2. Apalagi aku, bumil baju yg muat dibadan sangat amat terbatas -_-

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home