Thursday, June 16, 2016

TEMPAT SHOLAT TERBAIK



Ketemu gambar ini dari mesin pencari. Memang tempat sholat yang paling baik untuk lelaki adalah di masjid, sementara perempuan lebih utama di rumahnya. Meskipun kita boleh, tentu saja untuk sholat di masjid asalkan memenuhi aturan yang ditetapkan, harus berjilbab sesuai kaidah.

Kalau saya pribadi ya lebih senang kalau paksu sholat di masjid / musholla dengan berjamaah tapi juga tetap pengen sekali waktu dia ngimamin saya untuk sholat di rumah :)
Kalau teman-teman gimana?

17 comments:

  1. lebih bagus di masjid ya? kalo ajak istri boleh kan :)

    ReplyDelete
  2. Tetep masjid terbaik buat suami :*

    ReplyDelete
  3. Di masjid, tp pengennya sambil ngajak Alif,, cuma tunggu lulus toilet training dulu.. suamiku jg senengnya ke masjid, air di rumah suka mati, klo di masjid pake pompa air, lebih enak wudhunya

    ReplyDelete
  4. Kalau saya biasa nya lebih seneng berjamaah di masjid... apalagi kalau shalat shubuh, udara nya seger banget bikin semangat buat beraktivitas..
    Tapi di rumah juga enak sambil berjamaah bareng keluarga :)

    salam kak nindaa

    ReplyDelete
  5. sesekali aku suka minta suami utk imamin aku di rumah, sepulang dari shalat di masjid, atau ketika kami berdua kesiangan bangun subuh, biasanya kami shalat berjama'ah. ^^

    ReplyDelete
  6. Samaan... Di masjid emang terbaik, tapi sesekali jga pengen diimami... Hehe...

    ReplyDelete
  7. Lagi mengilustrasikan rumah tanggamu ya...

    ReplyDelete
  8. masjid dong, tapi kalau sholat sunnah seneng juga liat paksu di rumah. ngadem ^^

    ReplyDelete
  9. lelaki memang baiknya di mesjid,itu sudah jelas keterangannya dalam al-qur'an. makanya suka ada yang bilang kalo lelaki shalat di rumah tanpa ada alasan yang tepat kasih aja mukena katanya. haha

    ReplyDelete
  10. senengnya di masjid, tapi seringnya sama istri di rumah, nanti kalo mushola di perumahaan udah kelar semoga bisa istiqomah ke mushola jamaahnya, sambil ajak anak istri

    ReplyDelete
  11. Aku disuruh misua ke mejid jadi berangkatnya bareng
    Klo di rumah takut nda da yg ngimamin hihi
    Tp seneng klo pas di rumah diimamin suami

    ReplyDelete
  12. ADuuhh romantis banget :-)
    jadi pengen nikah #plaaaaakk...
    ehh maksudnya pengen ke masjid biar dapat istri yang sholehah :-)

    ReplyDelete
  13. Kalo saya sih tergantung kondisi, Teh.
    Di rumah saya, Solat di Masjid selalu enak dan tentram.

    Beda dengan pas dulu saya kuliah, masjid di dekat kosan selalu berisik ama suara bocah ketawa tiap solat. Makanya, dulu lebih milih solat di kosan. Tempat yang bisa bikin khusu, itu lebih baik.

    ReplyDelete
  14. Gtau harus komen gimana...aheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senyum aja ah. Hihihihi. Udah kuliah dulu sono :p

      Delete
  15. Selalu berusaha untuk sholat di masjid...

    ReplyDelete
  16. Lebih kagum dan salut sama laki2 yang shalat di masjid, ini pendapatku :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...