Friday, August 5, 2016

KALAU MAGER BELI PULSA...


Sebagai pengguna sms banking garis keras karena jarang punya waktu keluar rumah, mager juga sih... alias malas gerak. Segala keperluan saya yang mengharuskan keluar rumah jika butuh cepat saya lebih suka untuk beli via online, lebih sering sih e-commerce jadi bisa sekalian banding-bandingin harga haha naluri perempuan selisih harga dikit dengan produk yang hampir-hampir sama juga langsung ganti haluan.

Kalau mainnya interaksi toko yang baik misal pemilik toko baiknya kebangetan tapi harganya kalah miring dibanding pemilik toko sebelah yang judes mungkin kita sebagai pelanggan yang penginnya selalu dibaikin tetep justru milih toko yang pemiliknya ramah. Ya nggak sih? Saya mah suka gitu.

Tapi kalau belanja online terutama di e-commerce kan kita yang aktif pilih barang ya jadi asal barangnya sampai dengan selamat dan dalam keadaan yang baik kita pasti belanja-belanja lagi disitu. Apalagi e-commerce yang sudah trusted banget yang orang-orang disekitar kita juga sering beli disitu.

Beli Pulsa?
Sejak ponsel saya punya fasilitas sms banking, saya hampir nggak pernah ke counter untuk beli pulsa lagi, ke minimarket juga enggak. Apalagi sekarang sih, beli pulsa sudah nggak kayak dulu lagi yang harganya banting-bantingan. Erm... yang saya maksud dulu itu kira-kira sekitar masa SMA hingga kuliah. Dulu kayaknya harga pulsa 50,000 atau 100,000 itu harganya justru dibawahnya deh. Sekarang sih nggak beda malahan. Jadi saya prefer sms banking aja. Harganya sama tapi nggak usah capek keluar rumah atau kuatir pulsa nggak kekirim ke ponsel kita. Kalau pulsa nggak kekirim juga nggak usah balik lagi buat complain, cukup telpon ke banknya aja haha.

SMS Banking Beli Pulsa Gagal
Saya selalu pakai sms banking untuk membeli kebutuhan pulsa semua gadget saya, semua berjalan oke-oke aja sampai suatu ketika sms banking saya untuk beli pulsa buat ponsel yang saya pakai untuk sms banking terus dinilai gagal, padahal juga bayar biaya smsnya kan lumayaannn. Hiks sedih lah.

Awalnya saya pikir karena sistem di banknya error, tapi besokannya masih kayak gitu padahal saya butuh banget pulsanya. Saya coba minta tolong adek untuk isiin pulsa via sms bankingnya, apa bisa atau emang sms banking saya aja yang gini? Eh ternyata bisa dan pulsanya masuk. Saya coba transfer uang ke adek juga lancar jaya kok. Yah sejak saat itu saya nggak bisa beli pulsa buat ponsel yang saya pakai untuk sms banking dan jadi sering minta tolong si adek yang belikan.

Pulsa Murah di E-commerce
Saat sedang iseng browsing saya nggak sengaja sampek di e-commerce yang jual pulsa dengan promo murah. Harga selisih banget dengan harga aslinya. Saya tertarik dan beliin ponsel saya pulsa dari situ. Eh beneran murah dan pulsa juga beneran sampek. Sering sih saya keliling ecommerce buat dapat harga pulsa terbaik, nah salah satunya ada di Kudo. Kudo juga ada usaha jual pulsa yang menawarkan kita harga pulsa ponsel terbaik. Nggak cuma buat diri sendiri lho, karena harga murahnya mulai dari pulsa 5,000 rupiah aja udah lebih murah dari harga pasaran. Tetep tanpa repot pula. Buat yang cari ide bisnis, nah ini bisa untuk buka usaha jual ponsel online juga kan?

Kalau manteman lebih suka beli pulsa dimana?

11 comments:

  1. Kalau saya mah masih langsung mbak, karena kalau kartu atm saya belum saya daftarkan di internet bangking jadi tidak bisa lewat atm deh padahal sih memang enakan beli langsung diatm karena harganya juga pas gak ada satuannya. ahi hi hi

    ReplyDelete
  2. mobile banking..kalo masih ada saldo hahahaha

    ReplyDelete
  3. Baru dua hari yl aku juga baca ttg Kudo di grup wa. Waktu itu udah penasaran sih. Sekarang jadi tambah pingin tahu lagi nih

    ReplyDelete
  4. Owalah... Ngomongin beli Pulsa ya kak? AKu sih, kalo beli pulsa suka SMS kakakku (klo uang lagi menipis). hehehe.

    Cuman, pernah juga pake yang banking. Tapi Mobile Banking. CUman, karena takut error gitu, yaudah deh, mending kalo beli2 langsung aja. Kecuali transfer baru deh.. Atau ngecek pengiriman dari clien.

    ReplyDelete
  5. Aku gak pernah beli pulsa, tapi beli perdana gonta ganti kartu, soalnya quotanya lebih banyak n harganya murah, haha kismin..

    Etapi bulan kemaren sempet niat mau nyoba bisnis pake kudo,, eh gak terealisasi sampai sekarang, 😂😂

    ReplyDelete
  6. Masih suka ke kampung dekat rumah kayaknya. Selain untuk kontak dengan lingkungan juga sambil jalan cepat buat cangat (cari keringat) :)

    ReplyDelete
  7. Waduh, kalo saya pribadi, jangankan beli pulsa online ginian, ke konter aja udah jarang. Ini dikarenakan rezim yang ada di keluarga saya ber-ideologi fasis. Saya (kami semua) Selalu dipaksa beli pulsa ke sepupu. Haha.

    ReplyDelete
  8. aku banget mba kalau beli pulsa kepepet dan lagi mager pasti tinggal klik klik lewat hp banking gitu,cuma kadang ga berasa malah jadi boros karena kemdudahannya dan ga kerasa keluarin uangnya wkwk ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  9. Sejak resign aku kok ya jarang bli pulsa hahhahaa, la yang disms cumah paksu doang xixixi. ada kartu uda mati di tab uda dri kapan tau, tapi berkat ada wifi di rumah, tetp bisa kontekan ama keluarga di kampung

    ReplyDelete
  10. Erm... Kalau aku... Nitip suamiiii sekalian minta bayarin hahahaha...

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...