Sunday, September 4, 2016

THE ARCHITECTURE OF LOVE NOVEL - LOVABLE QUOTE

Sama seperti buku-buku sebelumnya karya Ika, begitu banyak kutipan menarik untuk dikutip dan disimpan dalam memori. Saya adalah sebagian orang yang menyukai serakan kata-kata indah di berbagai buku yang saya baca dan merasa sayang untuk tidak mengumpulkannya.

Sebagian hanya kata-kata indah, sebagian meluaskan sudut pandang dan pengetahuan, sebagian lainnya kata-kata biasa yang menyimpan makna tersurat. Ya kita bisa belajar banyak dengan membaca sebuah buku, meskipun hanya novel fiksi dan saya senang karena novel ini adalah satu diantara buku yang membuat saya paling tidak, belajar banyak.

Berikut ini adalah kutipan yang sempat saya catat dan tulis meskipun kenyataannya lebih banyak dari ini. Saya tulis dalam potongan gambar seperti ini agar tidak masuk kategori copy paste di mesin pencari pun saya juga terlalu tidak tega untuk membebani ponsel dengan memori baru selain terlalu malas untuk memindah ke laptop dan mengeditnya satu demi satu agar kalimatnya bisa dibaca dengan jelas dan tetap ringan ketika loading.

Lebih dari segalanya, saya tetaplah penggemar kata-kata yang tidak tertolong.





.

7 comments:

  1. aaakk, suka-suka semua sama quotes nya :)

    ReplyDelete
  2. Buku ika emang quote-able deh...

    ReplyDelete
  3. Hallah.. samalah aku juga mau kamu wkwkkww

    ReplyDelete
  4. Sama,Nin. Aku jg suka nyalin ulang kata2 menarik dr buku yg kubaca. Selain krn suka, jg sbg tambahan ilmu atau pengetahuan buat aku. Ngerasa bnyak kesamaan antara driku dn dirimu, NinπŸ˜€

    ReplyDelete
  5. Entah ya, aku suka banget sama tulisan2nya Ika Natassa. Tapi yg ini belum baca πŸ˜…
    Mau cari ah di iJak #eh πŸ˜„πŸ˜…

    ReplyDelete
  6. Sama, Nin. Aku juga suka menyalin kata2 dari buku yg aku baca yang menarik menurutku atau bs menjadi tambahan ilmu buat aku :)

    ReplyDelete
  7. Aku maunya menang di lomba blog itu.
    Wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...