Wednesday, December 21, 2016

KABAR SEBELUM TAHUN BARU DAN RANGKAIAN SKIN CARE DISKON


Kayaknya udah sering ya saya nulis kalau waktu berasa cepet banget berlalu.
Umur makin cepat bertambah tua, makin dewasa, makin paham cara mengelola emosi meskipun kadang nggak berhasil dan crankynya kumatan *LOL.

Tapi setelah umur segini apa yang sudah saya dapatkan?
I was so young back then and I'm curious what happen to me after 5-10 years. Optimis bahwa saya akan mendapatkan banyak hal yang lebih baik, lebih sehat secara fisik dan emosi juga kondisi finansial. Sekarang setelah umur udah 20-something (somethingnya banyak) ternyata saya masih khawatir menghadapi masa depan. Nggak cuma mengenai alur hidup, kestabilan keuangan dan apakah nyawa masih tetap dikandung badan beberapa tahun lagi? Bukankah kuburan tidak hanya milik para orang-orang tua semata?

Kita nggak pernah tahu apa jadinya nanti, seperti apa jadinya nanti. Hanya Allah yang maha tahu semua rahasia masa depan kita. Seharusnya kita pun tidak perlu khawatir tapi, sulit ya untuk nggak memikirkan itu apalagi menjelang akhir tahun, kerasa banget begitu cepatnya waktu dan kita yang terasa kelewat lambat bergerak. Ada yang merasa begitu juga?

Lucu betapa jaman dulu pas masih anak-anak rasanya pergantian tahun begitu menyenangkan, makin nambah usia setiap pergantian tahun seringnya jadi malam banyak mikir dan banyak throw back apa saja yang udah lewat?
Am I right in that way?
Am I wrong to do so?


Meskipun sebagai wanita yang nggak beda jauh dengan wanita pada umumnya, saya menyimpan passion besar pada apapun yang berdiskon. Saya juga nggak memungkiri kalau saya menyukai akhir tahun. Selalu banyak diskon, cuci gudang yang bikin kita bisa belanja banyak dengan sedikit rasa bersalah. Ya tetep merasa bersalah sih hahaha tapi nggak banyak-banyak amatlah nggak kayak kalau belanja harga normal. Akhir tahun dimana Natal dan Tahun Baru berdekatan juga menyenangkan hari libur nya. Pas masih ngantor biasanya banyak yang akan memanfaatkan momen ini untuk mengambil jatah cuti tahunan untuk liburan bareng keluarga atau teman-temannya. Manteman juga begitu di tahun ini?

Dalam mengisi liburan tahun baru, biasanya nih nggak jarang kita akan dapet berbagai undangan untuk kumpul-kumpul baik dengan rekan kerja maupun dengan teman-teman. Setahu saya acara seperti ini biasanya dipenuhi dengan orang-orang yang well dressed dan nampak niat. Apalagi kalau undangan dengan rekan kerja dan relasi, nah itu bikin nggak enak kalau kita sembarangan pakai baju asal nyaman. Mau nggak mau harus well dressed juga untuk menghargai pengundang dan demi diri sendiri jugalah, masa datang ke undangan relasi mau pakai celana jeans belel? Dibolehin masuk sih iya tapi mungkin kita juga jadi omongan sepanjang tahun gara-gara saltum, nggak mau kan?

Nah wajah juga nggak bisa polos-polos amat, minimal ya pakai bedak dan lipstick ya meskipun warna nude. Kalau nggak mau make up-make up lengkap dan lebih suka dandan polos, sangat penting untuk melakukan segala perawatan wajah yang perlu, at least muka nggak kusam dan kelihatan glowing ya meskipun biasanya perawatan wajah yang lengkap dan premium ya cukup mahal harganya. Makanya untuk ngakalin ini, segala jenis promo tahun baru 2017 untuk produk perawatan wajah di blanja.com bisa kita manfaatin secara optimal. Apa aja produk yang sedang didiskon besar-besaran di blanja.com sekarang? Berikut ulasannya.


Salah satu produk recomended yang kudu kita coba adalah Voyage - Japanese Cherry Blossom Edt 100 ml. Si kecil berwarna pink dari The Body Shop ini akan memberikan sensasi keharuman yang mewah dengan hanya Rp 384.300 dari harga asli Rp 549.000 diskon 30%. 

Nggak hanya itu, Reno - White Musk Perfume Oil 20ml yang juga adalah wewangian favorit saya karena wanginya yang kalem elegan, nggak berlebihan dan tahan lama layak menjadi milik kita dengan hanya Rp 349.000. Selain parfum, Drops Of Light Brightening Serum 30 ml juga akan mendukung perawatan wajah kita untuk kulit putih glowing dan tetap sehat dengan harga hanya tinggal Rp 499.000 selama promo diskon tahun baru berlangsung.

Kalau manteman pengin nyobain kelembutan wanginya Reno - Strawberry Body Lotion 100ml, sekarang dengan potongan harga 20%, kesegaran dan kelembutan si pink moisture bisa jadi bagian dari meja rias kita dengan Rp 119.200 dari harga pada label yang masih Rp 149.000.

Butuh yang seger-seger buat wajah? New Vit C Energising F/ Spritz 100ml hadir dengan harga termurah melalui promo tahun baru ini akan bisa kita beli dengan hanya Rp 143.200 dari harga asli Rp 179.000. Oils Of Life™ Intensely Revitalising Facial Oil 30 ml yang siap menutrisi wajah kita kini juga dibanderol dengan harga Rp 599.000, diskonnya lumayan banget lho. Sudah tahu kan harga The Body Shop kalau kita beli dengan harga normal berapa?

Bagi manteman yang pengin relaksasi dan merasakan kenyamanan scrubbing, Tea Tree 3 In 1 Mask Scrub 125 ml bakal sangat membantu menghilangkan flek serta kulit mati yang lama mengganggu kecantikan kulit kita. Cukup dengan Rp 215.200 selama promo tahun baru ini, sensasi scrubbing yang sehat dengan aroma natural dapat kita nikmati dari harga semula Rp 269.000.

Setelah kelar scrubbing, jangan lupa ya lengkapi perawatan wajah dengan Drops Of Light Brightening Day Cream 50 ml. Si putih mungil ini akan membantu menyempurnakan proses peremajaan kulit dan mencerahkan wajah dengan harga Rp 429.000.

Nah kalau malem-malem setelah kelar beraktivitas dan pengen istirahat, coba deh pakai Reno - Vitamin E Night Cream 50 ml yang khas The Body Shop jadi kandungannya dari berbagai bahan alami yang mampu mengecilkan pori serta menghapus bekas jerawat membandel yang mengganggu kemulusan kulit wajah kita. Dengan diskon akhir tahun harga Night Cream ini menjadi Rp 229.000, harga yang lebih murah untuk kenyamanan dalam merawat wajah bisa manteman rasakan secara maksimal. Asik ya? Jangan lewatkan promo diskon akhir tahunnya deh, apalagi kalau rencana beli beberapa produk sekaligus, diskonnya bakalan berasa banget.

Kalau manteman ingin memberikan hadiah berupa paket perawatan wajah wanita sebagai bingkisan tahun baru, mungkin untuk rekan yang mengundang kita, teman dekat atau ibu tercinta? Gift Small Argan atau aneka produk Zivagold yang terdiri dari perawatan wajah dan tubuh akan menjadi kado yang mengesankan bagi siapapun penerimanya, ini juga masuk diskon akhir tahun lho menjadi Rp 258.300. Gift pack-nya The Body Shop adalah salah satu pilihan kado pernikahan yang saya beli kalau udah buntu mau kadoin apa buat nikahan temen cewek soalnya ada beberapa produk untuk pemakaian daily dan kemasannya juga cakep elegan jadi memang cocok banget dijadiin pilihan bingkisan buat para cewek.

Mumpung promo diskonnya belum berakhir, yuk intip-intip ke Blanja.com untuk detail harga dan produknya! :D
Manteman ada info diskon juga? Let me know yaa ;)
Mari berburu diskon gede!

7 comments:

  1. Nggak tau, Nin. Lagi nutup mata dari info diskan diskon. Takut khilaf. Hahahah

    ReplyDelete
  2. nanti mau tak intip-intip ke blanja.com aahh :)
    makasih info diskonnya Mba Nindaa :)

    ReplyDelete
  3. Kalau diakumulasikan, semuanya mahal nyin. Menuhin belanja istri dan juga perawatan..beh beh..

    ReplyDelete
  4. kalau makin dewasa, kalau ulang tahun malah jadi engga terlalu senang... yang ada malah makin khawatir sama masa depan.. kalau waktu masih kecil mah seneng-seneng aja hahaha..
    Kadang waktu ga kerasa berjalan sangat cepat..
    Salam kak Ninda.. :D

    ReplyDelete
  5. Passion aku jug ada pada sale sale dan sale...jadi jangan biarkan aku belanja sendirian, karena yang akan terjadi adalh khilap

    ReplyDelete
  6. Kalo job lg sepi. Tahan2in ga belanja. Hahahaha

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home