Sunday, January 1, 2017

HARI PERTAMA 2017



Wajar saja ketika dulu kita pernah memiliki kebiasaan yang penuh histeria dan perayaan pergantian tahun. Bagi saya versi remaja, pergantian tahun adalah momentum penting yang bagaimanapun layak untuk mendapatkan perhatian khusus.

Mungkin karena orang selalu lebih suka melewatkan pergantian tahun dengan berkumpul dengan orang-orang terdekat seperti sahabat atau mungkin lebih dari sahabat. Meskipun sebenarnya saya sendiri tidak pernah melewatkan pergantian tahun di luar rumah.

Kalender baru.
Untuk beberapa bulan pertama kita akan sering salah tulis tahun, hapus, coret dan tulis lagi.

Hari baru. Rencana-rencana baru. Kita yang semoga saja semakin baik dalam setiap harinya.

Malam kemarin ini, terasa lebih tenteram dari malam pergantian tahun lalu pun juga tanpa sulit tidur. Suara petasan yang tidak terlalu kencang, maka saya tidak merutuki dalam hati dengan penuh kekesalan terhadap siapapun yang menciptakan kegaduhan di luar rumah seperti tahun lalu di kota yang berbeda.

Saya membuka tirai kamar, tidak ada yang istimewa dari pemandangan luar. Langit tertutup atap teras dan bayangan pohon di depan rumah, tidak ada percik kembang api di kejauhan. Suaranya masih terdengar tapi tidak sampai mengganggu.

Ini pemandangan di dini hari 2017 dari tirai kamar, ini udara dini hari tahun 2017.

Halo 2017, saya siap.

7 comments:

  1. Enak ya ka kalau malam tahun baru enggak begitu bising dengan suara petasan dan kembang api. Jadinya, semua orang bisa beristirahat dan menghabiskan waktu berkualitasnya dengan keluarga dan orang terdekat lainnya. :)

    ReplyDelete
  2. Akuuuu keluar rumah donk pas jam 12 hahahaha... Laaaah suara kembang apinya kok ya paaas kaya diatas rumah gitu... Untung duo krucil gak sampe kebangun... Sudah terbiasa dari tahun-tahun sebelumnya kayae dan juga... siangnya gak tidur siang karena keasyikan main ama sepupunya... #lahjadicerita

    ReplyDelete
  3. sepertinya acara pergantian tahun ini tak semeriah tahun lalu ya mbak

    ReplyDelete
  4. kalau malam pergantian tahun aku lebih suak tidur di kamar sih hahaha walau kadang suka susah tidur juga karena suara petasana dimana mana :(
    Semoga tahun 2017 bisa menjadi tahun yang baik ya kak Ninda :D

    ReplyDelete
  5. di malam pergantian tahun semalam , aku bersama anak istri di lapangan menyaksikan kembang api yg meriah sekali ........

    ReplyDelete
  6. Dan akupun tidur sembari waswas siap2 megangin kuping bocah2 kuatir pada kebangun. Nyatanya engga.
    Yo wiss bobo syantik jg lah emaknya

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home