Tuesday, March 28, 2017

5 HOTEL BINTANG 5 DI JAKARTA INI HARGANYA HEMAT UNTUK MENGINAP SEKELUARGA LOH!

Ngaku deh, kalau dengar hotel bintang 5 di Jakarta, pasti yang langsung terpikir dibenak kitaadalah harga kamar selangit. Rasanya pasti sayang kalau harus mengeluarkan uang banyak untuk kamar hotel bahkan sebelum liburan dimulai. Apalagi, kalau misalnya kamu merencanakan liburan keluarga yang jelas-jelas butuh budget lebih banyak daripada liburan sendiri.
1. Hotel Borobudur



Inisiatif untuk membangun hotel ini datang langsung dari presiden pertama RI, Presiden Soekarno. Hal ini membuat nilai sejarah hotel ini sangat tinggi. Tentunya kamu bisa membahas dan ngobrol banyak tentang sejarah bangsa Indonesia kepada buah hati saat berlibur bersama keluarga di sini. Nilai plus masih ditambah lagi dengan layanan lengkap standar hotel bintang 5 serta kelezatan Sop Buntutnya yang sangat terkenal. Dengan merogoh kantong sekitar Rp1 juta per malam, kamu sudah bisa mendapatkan tempat istirahat yang nyaman untuk keluarga selama berlibur di Jakarta.

Alamat:
Jalan Lapangan Banteng Selatan No 1, Po Box 1329, Monas, Jakarta, Indonesia 10710

2. Sunlake Hotel



Jadi, kalau misalnya manteman sedang cari hotel bintang 5 di daerah Kemayoran, pilihan terbaik yang direkomendasikan adalah Sunlake Hotel. Nggak perlu ragu lagi buat menginap di hotel ini bersama keluarga. Lokasi hotel ini strategis dan dekat dari Jakarta Expo, Kelapa Gading, serta berbagai area publik lainnya. Pastinya kondisi ini bakal memudahkan kamu dan keluarga untuk bepergian mengisi liburan. Fasilitas yang lengkap seperti poolside bar, restoran, area bermain anak, bahkan klub anak tersedia melengkapi fasilitas standar hotel bintang 5.

Alamat:
Jalan Danau Permai Raya C1 Kelapa Gading, Kemayoran, Jakarta, Indonesia 14350
3. The Park Lane



Selain dikenal sebagai hotel mewah untuk para pebisnis, The Park Lane ternyata juga terbukti mampu memberikan pelayanan yang ramah keluarga lho. Area khusus merokok disediakan agar tidak mengganggu tamu anak-anak. Layanan baby sitting disediakan juga buat manteman yang sedang sibuk atau ingin menikmati waktu berdua dengan pasangan. Kemegahan bangunan dan arsitektur modern hotel ini juga aman dan nyaman untuk anak dong...

Alamat:
Jalan Casablanca, Kuningan, Jakarta, Indonesia 12940
4. Best Western Premiere the Hive

Liburan keluarga di Jakarta nggak lengkap kalau belum mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Berbagai wahana hiburan yang mendidik bisa kamu dapatkan untuk buah hati. Biar nggak kejauhan dari Taman Mini, ada hotel bintang 5 di Jakarta yang memudahkan kamu mengakses theme park tersebut, namanya Best Western Premiere the Hive. Hotel bintang 5 yang satu ini bahkan memiliki kolam renang untuk anak. Apalagi di tambah fasilitas spa buat para istri, cucok ya buat kita-kita yang kalo pegel bawaannya pengen dipijit-pijit di salon wangi aromaterapi muluk ;p Wah, bakal bakalan sayang deh kalau dilewatkan dan kita nggak sempet nyobain bermalam di hotel ini. Rate kamarnya tidak terlalu mahal kok, dengan mengeluarkan isi dompet sekitar 700 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan tipe kamar Superior!

Alamat:
Jalan DI Panjaitan Kav 3-4, Cawang, Jakarta, Indonesia 13340
5. Merlynn Park Hotel

Ingin merasakan suasana negara lain meski sedang menginap di Jakarta? Merlynn Park Hotel akan mewujudkan impian kamu. Dibangun dengan arsitektur bergaya oriental Kota Shanghai era 1920-an, hotel berlokasi strategis ini jadi favorit keluarga-keluarga yang ingin menikmati suasana baru. Hal menakjubkan dari hotel ini bukan arsitekturnya saja, melainkan juga fakta bahwa Merlynn Park Hotel memiliki enam restoran dan cafe yang menyediakan menu lokal, oriental, serta internasional seperti Meksiko atau Italia. Dengan rate per malam sekitar Rp500.000 saja, manteman bareng keluarga bisa wisata kuliner di hotel ini deh.

Alamat:
Jalan KH Hasyim Ashari 29-31, Gajah Mada, Jakarta, Indonesia 10130
Terbukti kan, hotel murah di Jakarta bukan cuma kelas melati. Di Mister Aladin, kamu bisa dapat bocoran hotel di Jakarta yang masih tergolong terjangkau walaupun berbintang 5.


2 comments:

  1. Wah tambahan informasi nih. Insya Allah kalau ada kesempatan ke Jakarta sekeluarga mau nginap di salah satu ini.

    ReplyDelete
  2. Best western the hive jagonya ngolah ayam. Ayam diapaiiiiin aja, ueenak!! :)

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home