Wednesday, March 15, 2017

GREEN COFFEE YANG BIKIN BADAN LANGSING IDEAL, BERAPA SIH HARGANYA?

ketika 'pernah' kurus :p
Siapa sih yang nggak mau punya tubuh ideal?
Pasti semuanya mau deh nggak cuma para wanita doang, para pria juga banyak yang diem-diem atau terang-terangan pengin. Lah buktinya ada susu yang meningkatkan masa otot dan multivitamin yang membantu pertumbuhan *biar nggak numbuh kesamping gitu.

Nggak sedikit khalayak di Indonesia yang mencari berbagai macam cara untuk bisa memiliki tubuh yang langsing dan juga ideal *apalagi tentang gimana caranya tetep punya badan ideal meskipun demen makan hmm itu body goal banget deh ya kayaknya.

Yang jelas sih, nggak sedikit dari orang-orang yang ingin memiliki tubuh indah dan juga ideal melakukan segala cara agar bisa mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Kok bisa? Ya ini bisa terjadi karena orang-orang tersebut belum tahu bahwa ada cara yang alami agar bisa mendapatkan tubuh langsing dan juga ideal seperti yang mereka inginkan selama ini. Denger-denger salah satu cara alami yang bisa mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal yang banyak orang inginkan adalah dengan cara mengkonsumsi green coffee. Hmm, menarik ya?

Terus terang sebagai penggemar kopi saya jadi kepo tentang kebenarannya, kurang nyenengin gimana coba udah minum-minuman yang kita suka dapet bonus langsing pulak! Kedengeran kayak dreams comes true, meskipun nggak sebombastis eat anything you want but your body still fit and 'everyone's body goals' :>

Meminum kopi hijau ini kabarnya bisa bikin orang-orang yang memiliki tubuh gemuk bisa jadi lebih langsing,tentu jika dikonsumsi dengan cara yang benar dan juga dengan teratur. Harga dari green coffee ini juga relatif murah dan bisa dibilang terjangkau oleh semua kalangan yang memang membutuhkannya.

Selain memiliki manfaat dan khasiat untuk melangsingkan tubuh, kopi hijau ini juga memiliki khasiat lainnya yang katanya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita loh, karena kopi hijau ini memang berasal dari tanaman kopi yang perawatannya sangat alami sehingga kandungan dan juga khasiat yang dimiliki oleh si kopi hijau juga masih sangat alami. Semua manfaat yang bisa kita dapatkan dari si kopi hijau ini juga karena selama melakukan proses pembuatan kopi hijau, bahannya sama sekali tidak digoreng melainkan menggunakan pemrosesan dengan cara dipanggang, sehingga tidak mengurangi khasiat yang dimiliki dari kopi hijau. Lebih sehat juga kan dengan proses dipanggang ;)

Harga green coffee yang banyak beredar dan dijual dipasaran ini memang sangat beragam dan juga tergantung dengan khasiat yang dimiliki oleh jenis dantipe dari green coffee itu sendiri. Bagi kamu yang memang tertarik untuk mencoba green coffee ini, ada baiknya cari tahu dulu deh tentang kisaran harga di pasaran dari green coffee yang akan kamu beli nantinya.

Penasaran sama kisaran harganya?

Saya sih iya, soalnya habis denger-denger manfaatnya kok jadi kepo pengin nyobain siapa tahu badan yang udah 'langsung' bisa balik ideal lagi ke sebelum negara api menyerang *halah :D.

Berikut ini beberapa harga dari green coffee disertai dengan ukuran per kemasangan, antara lain ya sebagai berikut ini:


  • Green Coffee Bean ukuran 800 mg, dijual dengan harga Rp 380.000. 
  • Green Coffee Bean Exitox, dijual dengan harga Rp 325.000. 
  • Green Coffee Bean Hendel, dijual dengan harga Rp 360.000. 
  • Diffee Green Coffee, dijual dengan harga Rp 159.000. 
  • Green Coffee Bean Drogen Dun, terdiri dari 30 kapsul dijual dengan harga Rp 300.000. 
  • Green Coffee untuk pelangsing atau disebut juga Klorogenat, dijual dengan harga Rp 100.000. 
  • Leptin Green Coffee, yang merupakan kopi untuk proses diet melangsingkan tubuh secara original. Dijual dengan harga Rp 155.000. 
  • Green Coffee giling halus, dijual dengan harga Rp 50.000. 
  • Green Coffee Bean untuk kapsul kopi hijau, dijual dengan harga Rp 70.000. 
  • Ekstrak Green Coffee, dijual dengan harga Rp 50.000. 
  • Green Coffee kopi slimming siap minum ukuran 250 gr, dijual dengan harga Rp37.000. 
  • Slimming Green Coffee Halle ukuran 250 gr, dijual dengan harga Rp 35.000. 
  • Biji kopi hijau diet atau Robusta ukuran 250 gr, dijual dengan harga Rp 35.000. 
  • Green Coffee Bean Organic, dijual dengan harga Rp 32.500.
Setiap jenis, kemasan dan harga green coffee ini memang berbeda-beda sih, karena kan tergantung dari besar kecilnya kemasan, dan yang paling penting tergantung juga dari khasiat yang diberikan oleh jenis green coffee tersebut. Dengan kabar yang udah tersiar luas itu bahwa green coffee memiliki khasiat alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, tentu aja green coffee ini nggak diragukan lagi akan menjadi salah satu favorit jenis minuman sehat yang akan banyak dikonsumsi orang.

Tapi serius nih saya pengin nyobain beneran.

Kalau kamu gimana? Atau udah pernah nyobain malahan... boleh lho dishare disini :)

8 comments:

  1. Kalau saya pingin gendut nyin..butuh gainer recomend nih.. :)

    ReplyDelete
  2. Katanya juga green coffee ini lebih aman buat lambung ya? Ibu hamil boleh minum gak sih? Penasaran pengen coba juga, demi body goals, wkwk

    ReplyDelete
  3. Wealah ini kopi bikin kantong jebol saja, aku nunggu gratisan saja deh. Tidak kuat beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau belinya ramerame gimana bang? :D

      Delete
  4. Wah serius nih bikin langsing? Aku belum pernah coba nih, jadi kepo pengen nyobain ;)

    ReplyDelete
  5. Pertanyaannya, tumbas e nang ndi?? #kudet ih saya ya... hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Bukalapak banyak pilihannya mbak :D

      Delete

Previous Page Next Page Home