Thursday, March 2, 2017

HELLO MARCH 2017!


Saya berencana untuk menulis sebuah postingan yang sepertinya akan boros kata-kata dan memerlukan waktu lama untuk menulis, sementara saya sedang tidak ingin mengawali Maret dengan susah payah menulis posting.

Maka saya memutuskan menulis postingan ini sebagai gantinya. Postingan yang pada awal menyusun kalimatnya saya harap akan menjadi ringan saja.

Di awal bulan Maret hujan tidak terlalu sering turun dan udara panas mulai menunjukkan diri di beberapa hari terakhir. Sisi positifnya jemuran jadi cepat kering dan saya tidak perlu sering khawatir suami akan pulang dalam kondisi basah kuyup maupun lewat di jalan banjir setelah usai dinas.

Bulan maret adalah bulan yang besar karena ada sesuatu yang harus saya lewati untuk kebaikan diri sendiri dan kayaknya saya belum bisa cerita banyak soal itu. Saya cuma bisa percaya bahwa bagaimanapun selama saya manusia yang masih diberi jatah hidup, saya hanya melangkah dari ujian ke ujian, dari satu cobaan ke cobaan lain. Salah satunya adalah yang harus saya alami belakangan ini.

Siapa yang hidup dalam kondisi dan keadaan sempurna? Setiap orang punya masalahnya masing-masing, punya beban pikirannya masing-masing. Berbeda bentuk dan berat karena yang menanggung juga berbeda ya kan? Cuma Allah yang paling tahu kebenaran seberapa besar kekuatan kita dalam menanggung ujian.

Awal bulan dan wishlist, seperti manusia lain saya juga memiliki daftar keinginan yang panjang dan banyak. Tapi yang terpenting saat ini untuk terlaksana dulu adalah kondisi fisik yang sepenuhnya sehat. Semoga Allah beri kesembuhan dan kesehatan.

Mohon do'anya ya manteman :)

Do you have a wish for this month?


4 comments:

  1. wishlist bulan ini adalah beli tiket mudik,hehe

    ReplyDelete
  2. Semangat terus kak Ninda, semoga bulan Maret ini bisa lebih baik dari bulan lalu yaa :)

    ReplyDelete
  3. Lagi sakit dek? Moga segera diberikan kesehatan dan kebarokahan disetiap apa yang dijalani ya... Semangat!!

    ReplyDelete
  4. Iya sih hahaha.. sehat-sehat Nyin... Ada jalan lain buat ngurusin badan kok, Nah kan gak nyambung wkwkwkw

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home