Thursday, March 23, 2017

WASHI TAPE SAMPLE FOR SALE (PART 1)


Jadi, gara-gara follow-followan sama saya di instagram saya yang feedsnya soal hobi perplanneran dan jurnalan @listeninda, beberapa temen yang diantaranya teman blog juga jadi nanya soal planner. Mulai dari beli dimana plannernya, printilan washitape sama stickernya dan sebagainya.

Washi itu apa sih? Selotip dari kertas washi, jadi bukan dari plastik makanya gampang disobek meskipun kita nggak punya alat potong. Keunggulan washitape ya bisa tempel-cabut-tempel-cabut tanpa merusak media tempel. Untuk daya tempel dan berapa kali bisa dilepas cabut memang tergantung dari kualitas washitapenya. Itu kadang juga yang membedakan harga washitape. Makanya ada washitape yang mahal banget juga, biasanya kalau nggak unggul di pemakaian lepas pasang yang enakeun ya di desainnya. Beberapa brand washitape memang buatan desainer misalnya kayak Pion dan Ladolcevita.

Awal-awal dulu saya jatuh hati sama washitape tuh dari iseng-iseng beli sebiji di toko alat tulis. Kalau di kota besar kayak Jakarta dan Surabaya, washitape bisa dibeli di Classroom. Karena robekannya gampang jadi tempelannya jatuh artistik gitu saya jadi suka, terus nyoba dipake buat hias-hias deh. 

Tapi kok ngerasa ada yang kurang ya, gak puas gitu pake satu motif doang yang itu-itu aja. Satu-tiga washitape tuh rasanya masih yang emm... itu-itu aja dan bikin rada bosen. Habis itu ya sudah beranaklah washitape yang awalnya cuma sebiji itu jadi 5 terus nambah dan nambah sampek jadi sekotak :P

Dipakainya buat bikin jurnal, hias planner dan mail art kalau saya sih. Tapi selain itu bisa juga lho buat mewarnai gambar, room decor dan seterusnya. Multifungsi kok.

Nah washi saya biarpun 'cuma' sekotak tapi nggak banyak sih yang kepakai, ada beberapa yang tinggal dikit karena swap memang tapi banyak juga yang rasanya nggak habis-habis beneran. Belum kalau dikasih teman. Padahal washitape itu nagihin, pengin punya motif yang ini itu nggak ada habisnya dan saya nggak mungkin hoarding semuanya.

Nah buat teman-teman yang pengin cicip-cicip washitape ini itu, tapi ngerasa berat beli yang roll bisa beli washitape sample dari saya. Sementara list-nya ini dulu ya, bakalan nambah sih jadi nanti saya update lagi buat yang baru-baru dateng.

Dijual meteran ya, harga permeter sudah ada difoto, kalau kurang jelas bisa tanya saya.


note: no. 6 SOLD OUT



Buat full update semua washitape yang dijual meteran baik tambahan motif sample dan update sold out, lengkapnya bisa dilihat di page ANYTHING FOR SALE dibawah ini.


Pengin beli atau tanya-tanya bisa email saya: anindyarahadi@gmail.com atau langsung chat di line @anindyarahadi ya :)

8 comments:

  1. Washi itu memang bikin addict banget ya kak Ninda hahaha

    ReplyDelete
  2. Ucul ucul alias lucu2 banget T_T

    ReplyDelete
  3. bagus semua. Pengen semua. Tapi keknya g bakal gak pake washi nya. Sayang buat ditempel. Hahahahahaha... haduh

    ReplyDelete
  4. Aduuuuh, godaan... padahal selama ini menjauhi tempat alat tulis salah satu alasannya biar g beli2 printilan begini... eeeeh, ini ada tetangga yang jual... *langsung ngeLine* #eh

    ReplyDelete
  5. aku mau pesaaaaaan....

    sek sek catat duluuu...5 6 9 12 13 15
    wew... sementara itu dulu....

    aku justru baru tau looh kalo namanya washitape, hahaha... namanya kejepang-jepangan yaak

    ReplyDelete
  6. Mamanya Zafran ini nyin yg suka ginian.. Coba deh ntar q tawarin

    ReplyDelete
  7. Classroom, wajib dikunjungi kalo pas ngemol. Meskipun ngg beli, ngeliat barangnya yg unyu2 udah hepi aja bawaannya wkwkwk.
    Tapi sayang, di Malang blm ada Classroom huhuhuhu

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home