Thursday, April 27, 2017

PILIH-PILIH TAS LAPTOP YANG AMAN BERKUALITAS

Pasti ada diantara kita yang masih mikir kalau merawat laptop itu susah, ya nggak sih? Saya jadi inget gimana ribetnya saya pas dulu awal-awal punya laptop. Megangnya pelan-pelan, bawanya ekstra hati-hati dan pakainya juga nggak lama-lama karena kesian (??). Takut rusak lah pokoknya, dan saya perlakuin kayak benda yang bener-bener fragile gitu :D

Padahal sebenarnya merawat laptop biar lebih tahan lama itu sama sekali nggak susah lho. Kita hanya perlu rutin membersihkan laptop dan memperhatikan komponen software-nya secara cermat. Selain itu, pemilihan tas laptop juga harus dilakukan dengan teliti untuk memaksimalkan perlindungan pada laptop.

Buat kamu yang suka galau pilih-pilih tas laptop, sebenernya nggak perlu bingung kok soal cara memilih tas laptop yang benar. Beberapa kriteria tas laptop yang aman dan berkualitas ini tentu akan memudahkan kita saat memilih :

Memilih Tas Laptop dengan Bentuk yang Paling Tepat
Ada banyak model tas untuk tempat laptop yang bisa kita pilih. Variannya antara lain backpack, totes bag, messenger bag dan masih banyak lagi. Bergaya dengan tas laptop yang tampak stylish sih boleh-boleh saja. Tetapi jangan sampai tas laptop yang kita pakai itu malah bikin kita kerepotan saat membawanya untuk aktivitas yang cenderung mobile.

Bahan yang Anti Air dan Ekstra Kuat
Tas laptop yang berkualitas harus terbuat dari bahan anti air. Sehingga nggak ada air yang merembes masuk dan bisa berisiko merusak laptop ketika terkena hujan atau cipratan air. Sekuat apapun laptop kita, inget-inget kalau laptop adalah barang elektronik juga yang tentu saja nggak tahan kalau kena air, bisa rusak. Mungkin harga laptopnya nggak seberapa buat sebagian dari kita, tapi pasti setuju dong isi dalem laptopnya itu yang nggak ternilai. Ya kan? Pastikan pula kalau bahan tas laptop kita ekstra kuat, tidak mudah sobek, dan bisa digunakan untuk membawa laptop setiap hari.

Komponen Ritsleting yang Kokoh

Ternyata bagian ristlesting sering kali menjadi permasalahan tas laptop yang menyusahkan. Kalau ritsleting rusak, maka kita akan kesulitan membuka dan menutup tas laptop. Bukan mustahil pula jika isi tas laptop jadi mudah tercecer akibat ritsleting yang rusak. Supaya kita tidak mengalami hal menyebalkan tersebut, pastikan jika bagian ritsleting tas laptop senantiasa kuat dan mudah dibuka dan ditutup setiap saat.

Jangan Memilih Tas Laptop dengan Satu Ritsleting
Sebaiknya kita prioritaskan untuk pakai tas laptop yang terdiri dari beberapa ruang sih. Sehingga kita bisa menyimpan charger, mouse, CD, dan barang-barang lainnya secara terpisah dari perangkat laptop tanpa kuatir bakalan 'menganggu' satu sama lain dan salah satunya jadi rusak. Hal sederhana ini selain akan membuat laptop nggak mudah tergores karena bersentuhan dengan benda-benda lain juga bikin barang kita yang lain nggak rusak karena tergencet laptop saat dibawa-bawa.

Mau membeli tas laptop yang murah tetapi berkualitas?

Udah ngeh sama kriteria tas laptop kayak gimana yang cocok dan bisa melindungi laptop kita? Terus bingung mau milih-milih dan beli dimana? Yuk kunjungi dulu situs MatahariMall. Karena MatahariMall jual tas laptop murah yang berkualitas dan bentuknya variatif. Tetap kelihatan gaya saat nentengin tas laptop udah bukan lagi sesuatu yang nggak mungkin dengan macem-macem variasi tas laptop modern dari MatahariMall. Jangan sampai kehabisan, ya! Belum ada budget? Bolehlah window shopping dulu sekalian survey... yuk lah ;D

1 comment:

  1. Iya, setuju banget sama ka ninda mengenai pentingnya tas laptop. Dan tas laptop yang punya banyak ruang terpisah bagus sih kalau menurut saya, soalnya kalo disatuin bisa-bisa LCD rusak kaya laptop Asus punya saya, dan harus ngeluarin uang 900 ribu buat ganti LCD baru di ITC mangga dua.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home