Sunday, May 14, 2017

TEMAN BARU UNTUK BLOGGING


Urusan modem internet yang saya ceritain di posting sebelumnya ternyata nggak berhenti sampai situ aja. Karena meskipun kelihatannya sepele, benda sekecil modem punya dampak besar dalam rencana-rencana saya. Mulai dari rencana posting sesuai jadwal di blog-blog yang saya kelola, rencana blogwalking, bahkan rencana window shopping dan riset untuk jualan juga.

Terlalu banyak rencana terganggu dan imbasnya jadi kayak efek domino yang ngerusak banget planning saya. Jadi, habis ngobrol panjang sama suami soal ini kami sepakat untuk beli modem baru yang nggak terpaku hanya pada satu kartu saja. Dari pengalaman sebelumnya yang udah saya ceritain di posting pas sebelum ini, lelah banget ngurusin modem yang saklek di satu operator begitu. Karena kalau dia mengubah tariff sewaktu-waktu, kita nggak bisa begitu saja move on dan harus tetap ngikutin perubahan tariffnya dia karena kita udah ngerasa terikat.

Modem CDMA yang sudah nggak ada jaringannya itu akhirnya menganggur, lagian nggak bisa dipakai lagi juga. Nggak ada kartu dan jaringan CDMA saat ini, layanannya juga sudah dihentikan disemua operator. Terus soal modem wifi yang pernah kami beli bundling dengan harga yang nggak murah juga pada tahun lalu masih ada dan masih disimpen tapi nggak dipakai karena operator bundlingnya menetapkan harga layanan internet terlalu mahal plus program unlimited yang membuat kami nggak berkenan dengan prosedurnya.

Hari ini pertama kali surfing internet dengan modem baru yang entah bisa saya pakai sampai kapan mengingat dengar-dengar sedang dikembangan jaringan 5G di negara kita dan pada saat jaringan baru sudah launch dan semua operator ponsel sudah menyediakan layanannya mungkin modem saya ini sudah nggak compatible lagi dengan jaringan yang baru. Tapi so far untuk saat ini sih cukup. Semoga awet dipakai untuk jangka panjang lah ya :)

Blogwalking sedang saya cicil, sambil membenahi kembali plan posting yang berantakan semua. Fiuhh...
Oh ya buat yang belum ikut giveaway bisa klik artikel di sidebar sebelah kanan blog ini ya, giveaway masih berlangsung kok.

Ngomong-ngomong saya pengin tanya nih - kalau giveaway berikutnya berhadiah voucher belanja dan free ongkir di toko saya, manteman pada mau nggak? 

Tolong dijawab di kotak komentar ya :D
Thank you!

3 comments:

  1. Uda nyiiin pasang firts media aja apa speedy, abis aku sukah gemes karena kan aku ketagihan klik semua blogmu nih, tapi kok blum apdet2 ni bocah hahahha, ya aku mang akhir2 ini silent reader sih cuma tetep baca blog kamu hahhaha

    ReplyDelete
  2. Hadiah giveawaynya berupa voucher belanja dan free ongkir, boleh juga tuh mbak Ninda :)

    ReplyDelete
  3. Boleh juga, Nin. Voucher belnja buat beli journal atau notes kece dr kamu hehe

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home