Friday, June 9, 2017

FOR SALE: MUSLIMA STICKERS SET PART 1

Siapa disini yang suka banget sama sticker? Bawaannya apa-apa pengin di stickerin ya nggak? Laptop, buku, ya semua benda-benda yang kita punya lah :)

Sebagai orang yang suka journaling, saya makin ngerasa butuh sama sticker sih rasanya. Pengennya tuh journaling sekalian buat foto yang nemenin tiap isi postingan saya di blog. Nah selama ini saya paling suka pakai sticker cewek-cewek, sebagian sih suka beneran meskipun sebagian rada risih karena baju yang dipakai ya gitulah celana pendek, rok mini. Iya, saya bisa risih cuman gara-gara sticker cewek berbaju minim. Kalau punya orang sih nggak masalah ya, nah properti saya... Lebih suka pakai sticker cewek-cewek yang bajunya gombyor gede atau pakai sticker La Dolce Vita, itu lebih bisa saya tolerir soalnya gambarnya tuh nggak mengekspos bentuk badan cewek menurut saya. Kebanyakan bajunya gombor atau nampak kulit tapi karena karakternya digambar cenderung berbadan tipis alias kurus jadi nggak kelihatan yang gimanaa gitu. 

Tapi saya tetep kangen sih sama sticker cewek berhijab, lha saya kan juga berhijab soalnya. Karena gemes nggak bisa beli karena nggak ada yang bikin juga, akhirnya saya mutusin bikin sendiri sticker muslimah. Bikinnya sebenarnya buat diri sendiri, dipake buat journaling atau buat properti foto dan tempel-tempel have fun aja. Cuma kalau ada yang mau, boleh banget kok kontak saya :)

Ini beberapa set sticker yang saya bikin:







1 set sticker muslimah harganya 20,000 terdiri dari beberapa ukuran dalam satu set biar gampang buat berbagai keperluan, kalau planning bisa pake yang kecil-kecil, kalau buat mailart atau journaling bisa pakai yang gede.

Berminat adopsi sticker bikinan saya? please email me anindyarahadi@gmail.com, sapa saya di instagram @listeninda atau langsung saja ke:

http://www.bukalapak.com/listeninda
http://www.tokopedia.com/listeninda


8 comments:

  1. Lucu-lucu dan keren desain stickernya, mbak Ninda. Sayang, aku tidak begitu suka sticker, lebih butuh pembatas buku, hehe. Bisa nggak ya, sticker jadi pembatas buku?
    *abaikan pertanyaan bila tidak penting (mata muter-muter)

    ReplyDelete
  2. Kreatif. Smg sukses!

    Btw, gmn proses buatnya? Itu pertama dgambar tangan ya? Lalu? Bagi cerita donk☺

    ReplyDelete
  3. stiker member jkt48 ada gak, ya?

    ReplyDelete
  4. keren amat ini bikin sendiri, di sketch terud print di print gitu ya?

    ReplyDelete
  5. nin, pinter banget deh kamu bikin sticker :D

    ReplyDelete
  6. ohya, kan bisa juga ditaruh di laptop yaaaa


    aku emooooooh banget liat stiker muslimahe samean muncul di timeline ig

    emoh beliiiiii


    laper mata

    ReplyDelete
  7. Aku pake sticker eh dikopekin sama duo A. -_-. Cape deh

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home