Monday, September 4, 2017

3 TEMPAT SERU UNTUK MENGHABISKAN MALAM DI KAWASAN KUTA BALI

pic source: pixabay
Bali itu identik sama liburan, kalau bagi saya ya. Disana kayaknya berasa banget liburannya, mungkin karena atmosfernya yang beda jauh sama kota-kota besar yang ya gitu deh... busy all the time. Meskipun ditengah orang-orang yang lagi liburan, ada mata pencaharian yang related sama itu dan mereka sebenernya juga lagi sibuk kerja lho, cuma nggak gitu kentara aja. Contoh spa therapist, penjual makanan, jasa kepang di pantai Kuta dan seterusnya dan seterusnya. Gara-gara dominan orang kesananya buat liburan kita jadi nggak gitu ngeh bahwa banyak orang juga yang lagi kerja.

Mungkin karena disana nggak banyak gedung tinggi dan nggak sericuh, sebanyak polusi kota metropolitan kali ya. Eh gimana? Kalau menurut teman-teman?

Katanya sih menikmati keindahan pulau Dewata, rasanya belum lengkap jika anda belum singgah ke tempat-tempat wisata malamnya. Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu di sekitar Kuta Bali, tulisan ini akan memberikan referensi tempat-tempat hangout malam hari yang ada di sekitaran Kuta. Layak dicoba terutama kalau kamu datang bersama teman-teman. Penasaran?

● Jalan Legian
Jalan Legian Kuta Bali, sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan lokal maupun mancanegara. Jalan Legian sendiri merupakan jalan utama yang menghubungkan wisata Kuta dengan wisata Seminyak. Di sepanjang pinggiran jalan ini,terdapat banyak deretan toko-toko yang menjajakan beraneka ragam jenis kerajinan khas Bali. Selain menjual kerajinan khas Bali, jalan Legian juga dikenal dengan tempat-tempat hangoutnya yang ramai pada saat malam hari. Hal itu bisa terlihat dari banyaknya cafe dan restoran yang tidak pernah sepi pengunjung. Setiap malam, jalan ini tidak pernah sepi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara.

● Kuta Theater Magic Bali

Kuta Theater Magic Bali merupakan sebuah tempat pertunjukan yang menampilkan penampilan berupa kemampuan ilusi yang digabungkan dengan cerita tradisional Bali, pertunjukan yang dikemas dengan konsep komedi serta berisi pesan moral pada setiap ceritanya ini, mampu menarik perhatian setiap pengunjung yang datang. Untuk menikmati pertunjukan ini, anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 100.000-an saja, dan ingatlah untuk menyiapkan uang tunai untuk membayar tiket masuk, karena tempat ini tidak menerima pembayaran non-tunai.

Pertunjukan di theater ini diadakan setiap harinya, (kecuali hari rabu) dan pertunjukan diadakan 2 kali dalam 1 hari. Pertunjukan yang pertama mulai pukul 17:00 dan pertunjukan yang kedua mulai pukul 19:00.

Lokasi: Jalan Kartika Plaza, Gedung Kuta Centre, lantai 2.

● Beachwalk Bali
Beachwalk Bali merupakan mall megah berstandar international. Arsitektur bangunan yang memadukan unsur modern dan tradisional, menjadikan tempat ini memiliki daya tarik yang mampu memikat para wisatawan. Selain itu tempat ini juga memiliki sebuah taman hijau yang bisa digunakan sebagai area bermain anak.Barang-barang yang dijual di Beachwalk Bali merupakan barang-barang mewah dengan merk dagang internasional.

Bukan cuma itu, di mall megah ini terdapat pula restoran dengan pemandangan langsung ke pantai Kuta, dan tentunya akan sangat indah saat malam hari. Cocok bagi kamu  yang ingin berwisata malam sambil nongkrong seru dengan teman-teman. Kalau kamu lebih senang menghabiskan waktu untuk nonton film box office terbaru, Beachwalk Bali juga tersedia cinema XXI yang teletak di lantai 2. Terdapat 3 studio yang masing-masing memiliki kapasitas berbeda.

● Studio deluxe 1 yang berkapasitas 206 tempat duduk.

● Studio deluxe 2 yang berkapasitas 144 tempat duduk.

● Studio premiere yang berkapasitas 50 tempat duduk.

Dan berikut daftar harga tiket untuk menonton film box office di Beachwalk XXI.

● Studio Deluxe: Senin - Kamis: Rp 50.000. Hari Jumat: Rp 60.000. Sabtu dan Minggu serta Public Holiday: Rp 75.000.

● Studio premiere: Senin - Kamis: Rp 75.000. Hari Jumat: Rp 100.000. Sabtu dan Minggu juga Public Holiday: Rp 150.000.

Mall ini tidak pernah sepi oleh para wisatawan, cara terbaik saat berkunjung ke Mall ini adalah dengan memakai taksi ataupun sewa mobil, jadi kamu nggak perlu bingung mencari tempat parkir.

Lokasi: Jalan Pantai Kuta Bali.

Berkeliling menjelajahi semua keindahan tempat-tempat wisata di sekitar Kuta, tentunya tidak akan cukup jika dilakukan dalam satu hari saja. Kamu bakalan butuh tempat beristirahat dan menemukan hotel murah di Kuta Bali.

Untuk memudahkan pencarian, kamu bisa cari dan booking hotel di Reservasi.com. Nggak perlu ribet masuk dari hotel ke hotel nyari kamar yang masih available deh... repot banget kan, apalagi kalau badan udah capek dan butuh istirahat.

Makanya yuk egera pesan tiket pesawat dengan rute penerbangan langsung menuju Bali. Kosongkan jadwal kamu dalam beberapa hari untuk bisa menikmati keindahan-keindahan wisata Kuta yang penuh pesona, ajak juga teman-teman biar semakin seru ya. Selamat berlibur!

1 comment:

  1. dari Pekanbaru ke Bali itu it takes much cost T.T

    *kabur ke Padang*

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home