Wednesday, September 13, 2017

QUICK UPDATE

Terima kasih atas banyak sekali sharing dan teman-teman sudah mau cerita-cerita terkait postingan saya sebelumnya. I do love having a deep talk with you. I really mean it. Maafkan yang belum sempat terbalas, akan saya tanggapi satu persatu nanti ya karena lagi hectic banget belakangan ini :)

Cuma nulis dua posting aja di blog ini sebenernya bikin saya kepikiran juga, kok jadi jarang nulis ya padahal biasanya bisa sampai belasan tulisan dalam sebulan. Nggak, bukan karena saya bosen sama blog ini atau nggak mood nulis, bukan juga karena kelewat sibuk ngurusin lapak barang lucu dan perlengkapan kreatif saya meskipun pengaruhnya lumayan gede juga yang satu ini.

Tapi karena saya ngerasa kalau lagi banyak yang pengin di tulis dan disampaikan itu kok sayang kalau langsung ketimbun tulisan lainnya. Apalagi kalau ketimbunnya sama curhatan yang nggak gitu guna juga. Jadi saya ngerasa bikin postingan jarang nggak apa-apa yang penting sekalinya nulis tulisannya banyak dan saya menyampaikan semuanya yang pengin saya sampaikan dengan sepenuh hati.

Dulu saya memang punya targetan update. Pokoknya harus sekian artikel minimal lah ya dalam sebulan, tapi sekarang nggak lagi karena ternyata saya yang sekarang lebih mementingkan kualitas tulisan ketimbang hanya nulis beberapa kalimat aja terus udahan.

Ehm, bukan berarti saya bakalan berhenti nulis yang kadang absurd gitu karena kan hati orang siapa yang tahu, kadang-kadang pas lagi ngedown atau lagi emosional kan enak banget ya bisa curcol sepatah dua patah kalimat di blog sendiri :))

Halah tulisan curhatan panjang aja kok kamu bilang berkualitas sih, Nin?

Maksudnya berkualitas menurut saya ya. Karena kuantitas itu mutlak tapi kualitas kan tergantung persepsi masing-masing. Jadi yang menurut saya berbobot bukan berarti gitu juga menurut kamu, menurut teman-teman semuanya. Karena ini soal sudut pandang.

Tulisan saya yang menurut saya pribadi berkualitas itu adalah yang biasanya saya hasilkan dari meres-meres perasaan dan ingatan. Saya mungkin nggak ngasih data-data survey atau apa seperti teman-teman yang memang menyampaikan tulisan dengan data lengkap dan survey, karena ya tiap orang punya caranya sendiri dalam menulis dan setiap tulisan juga punya segmentasi penikmatnya sendiri. Gitu :)

Yang kepo saya lagi ngurusin lapak apa, klik aja tab "SHOP WITH ME" dibawah header ya :)

Saat ini saya sedang mengerjakan sample totebag muslimah, planner muslimah dan draft sticker yang entah kenapa dari sekian banyak yang saya gambar belum ada yang bikin sreg untuk dijadiin seri sticker baru. Rasanya campur aduk gitu :) Karena saya masih dalam tahap gambar karena mood, jadi nggak maksa tiap hari dikerjain.

Sering banget saya susah tidur karena terlalu banyak ide di kepala tapi mood saya payah buat melakukan sesuatu, sementara jam terus jalan dan saya kudu tidur kalau nggak mau bangun kesiangan. Dan itu nyebelin banget. Nanti bakal saya share disini kalau sudah kelar ya :)

So, bear with me.
Write to you later for more story...

2 comments:

  1. Sebenarnya emang agak aneh ngeliat di Reading List, ga ada tulisanmu nin. biasanya kan, jebret jebret seminggu bisa 4-5 post.. wahahaha..

    sukses usahanya ya..

    *klik shop*

    ReplyDelete
  2. aku ampe quote tulisan kemarin itu ke diary Nin, yang soal nikah heheh

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home