Saturday, April 27, 2019

MY VERY FIRST DAILY VLOG ABOUT MY SELF EMPLOYED LIFE

Kerja sendiri di rumah ya? Wah impian banget!
Punya waktu urus rumah tapi juga mandiri secara financial. Begitu komentar beberapa teman saya setelah tahu apa yang saya kerjakan setelah resign dari korporat.
Tapi menjadi seorang self employed, sama saja kok seperti pekerja korporasi atau jenis pekerjaan lainnya. Ada asam manisnya. Ada hectic-nya.
Ada semuanya.

Sering banget saya belum bisa makan sampai sore karena nggak sempat masak saking banyak deadline dan banyak yang minta paketnya harus di kirim hari itu juga.
Sekalinya makan, bukan brunch yang proper.
Saya jadi cranky karena belum makan, mood jelek, bete pengin marah-marah terus dan lemas.
Lantas maag kumat.

How can I enjoying my proper slow living?

Beberapa hari ini ritme saya agak slow, jumlah kiriman banyak berkurang karena di akhir bulan dan belum tanggal gajian. Hanya blogging saja dan pressure-nya cenderung rendah.
Saya jadi nonton beberapa vlog-vlog dari luar negeri, mencari inspirasi style vlog seperti apa yang paling cocok untuk saya, kalau toh suatu saat saya memutuskan bikin vlog yang niat.

Vlog ini sebuah usaha bagi saya untuk menjalani slow living, tidak kehilangan momen-momen kecil yang penting dan bisa menikmatinya.
And this is it.

my 2nd video, still lack of skill
but it is the better version of how I made it

my very first video, lack of anything

1 comment:

  1. aawww.. pengen segera nonton, tapi hape lagi di cas. Aku pengen banget bikin vlog, tapi suaraku tak indah untuk direkam mbak, jadi gak pede. ahaha.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home