Monday, October 28, 2019

BLOGGER LIFE VLOG #1

Ini vlog pertama saya tentang kehidupan saya sebagai seorang blogger. Jika menonton, jangan lupa untuk menyalakan subtitle. Vlog ini tanpa suara, saya menyampaikan kata melalui subtitle. Pada dasarnya suara saya ini nyebelin jadi nggak menyenangkan didengar. Lebih baik ditonton saja vlog-nya dan dengarkan saya melalui tulisan subtitle yang sudah saya susun sedemikian rupa.

Semoga suka ya! :D


4 comments:

  1. Ntar nonton yucupnya agak maleman biar kuota internet lanjaaaar ahahha

    Btw samaaaa, akupun membenci suaraku yg kedengeran nyebelin ntah knapa, bawaannya klo abis ngrekam dinrekorder dan denger suara sendiri aku pend langsung terak ih apaan banget sih lau mbul

    Suaraku soale nek terekam cemeng2 gimana gitu huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih suaraku juga gak enak didenger nyit haha jadi mending gausah daripada speaker orang pada rusak

      Delete
  2. Sukaa sama style vlogging nya kak ninda, jadi ingin ikut nulis journal juga pas nonton :D

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home