Thursday, September 27, 2018

BEAUTY DAILY ROUTINE UNTUK WAJAH TERLIHAT SEGAR DAN FLAWLESS

Merawat dan menjaga wajah agar tetap terlihat segar dan flawless dilihat setiap hari tidaklah mudah. Apalagi saat ini, kita sering dituntut untuk tampil cantik dalam berbagai situasi. Terutama ketika harus bertemu dengan banyak orang.

Mau tak mau, kita terpaksa harus menggunakan make up yang kadang-kadang tidak cocok dengan kulit. Tidak hanya itu, penggunaan make up dalam jangka panjang tentu saja tidak baik bagi kulit karena ada banyak bahan-bahan yang terkandung dalam make up yang sebenarnya tidak baik apabila digunakan terlalu sering dan terus-menerus. 

Sekalipun makeup diformulasikan dengan cermat dan teliti serta melalui uji coba secara klinis. Jika ingin tetap tampil cantik dan menawan setiap hari dengan kulit wajah yang tampak terawat dan minim make up, kamu bisa mencoba beberapa tips berikut ini. 

Cobalah menggunakan BB cream 
BB cream memang tidak sebaik Foundation apabila dijadikan sebagai alas bedak. Tapi ada beberapa BB cream yang memiliki tingkat ketahanan cukup baik seperti BB cream Pixy misalnya yang bisa menjaga agar riasan dan bedak tetap menempel dengan baik hingga 12 jam. Jika tertarik untuk membeli, harga BB cream Pixy sebenarnya tidak terlalu mahal. 

Apalagi jika dibeli di toko online seperti Bukalapak. Di sana, harga BB cream Pixy ketika saya membuka toko online Bukalapak per hari ini (tanggal 24 September 2018) mulai dari Rp 30.000 saja. Tentu saja harga tersebut adalah harga BB cream Pixy yang sudah didiskon. Tapi memang, berbelanja online itu murah. 

Apapun yang ingin kita beli rata-rata harganya memang sangat terjangkau tidak apalagi jika kita mau sedikit meluangkan waktu untuk mencari voucher diskon, berlangganan newsletter, mengikuti (follow) akun sosial media mereka, atau menunggu promo seperti saat harbolnas, Natal, tahun baru, dan lain sebagainya. 

Kembali kita bicarakan soal BB cream Pixy. Menurut saya ini adalah salah satu alternatif BB cream terbaik yang bisa kamu andalkan. Selain ringan dan terasa seolah-olah tidak menggunakan make up, BB cream ini juga telah teruji secara klinis dan tidak menyebabkan komedo. Selain itu, teksturnya yang ringan ternyata juga bisa menutupi berbagai kekurangan di wajah seperti bintik-bintik hitam maupun bintik-bintik merah dengan cukup baik. 

Bersihkan wajah secara sempurna setelah menggunakan make up 
Alih-alih membersihkan wajah seperti mencuci muka pada umumnya, agar wajah tidak mudah mengalami masalah setelah menggunakan make up, ada baiknya kamu mengikuti langkah-langkah membersihkan make up dan wajah yang benar. Karena pengaruhnya bisa sangat signifikan terhadap tingkat kebersihan wajah dan tingkat kesehatan wajah yang akan kita dapatkan. 

Biasakan diri berolahraga secara rutin 45 menit sehari
Olahraga tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh dan untuk menjaga agar kita terhindar dari stress, melainkan olahraga juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit membuat kulit lebih kencang dan awet muda serta bisa juga membantu mencerahkan warna kulit. 

Dengan kulit yang sehat, awet muda, kencang, dan halus, tentu kita pun tidak harus menggunakan make up tebal setiap hari Jika ingin tampil cantik bukan? 

Rajin minum air putih 
Manfaat utama yang akan kita dapatkan jika rajin minum air putih yang berkaitan dengan Kecantikan adalah, air putih bisa membuat kulit jadi lebih lembab. Dengan kulit yang lembab, kita akan terlihat lebih cerah, tidak mudah berjerawat, dan kulit pun akan jadi lebih kencang dan lebih sehat. 

Luangkan waktu setidaknya seminggu sekali untuk menerapkan skin pack dari bahan alami
Skinpack atau face pack (masker) yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti pisang, madu, tanaman lidah buaya (aloe vera), pepaya, hingga alpukat. 

Selain melindungi wajah dari berbagai bahaya menggunakan produk perawatan seperti BB cream. Kita pun perlu menutrisinya dari luar dengan menggunakan bahan-bahan alami tersebut. 

Ini adalah bahan alternatif untuk merawat wajah jika harga BB cream Pixy atau krim BB lainnya kamu anggap masih terlalu mahal untuk kantongmu. Bahan-bahan alami yang sarat vitamin dan mineral ini bisa diandalkan untuk menciptakan kulit wajah yang cantik dan sehat.

4 comments:

  1. Pixy ini salah satu brand lok yg lagi naik daun yah. Kualitasnya ok punyaa

    ReplyDelete
  2. Apa produk ini amab juga buat laki laki ? Di zaman millenial sekarang ini kan banyak juga laki laki yang capcus menjaga penampilannya dan kemulusan kuliat wajahnya...
    Saya sih nggak termasuk , hehe , saya pakai wudhu saja sehari 5 kali cukup :D

    ReplyDelete
  3. aku ga ngerti pakai bb, cc, dd cream itu loh. polosan aja gitu. wkwkwkw.

    ReplyDelete
  4. Temenku cowok ada yang pake :))

    Sebenernya boleh nggak sih kak buat cowo?

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home