Friday, October 1, 2010

Dialog Hati Sang Putri

(taken from twentirain's mim)
Maka sang putri tidak pernah merasa harus khawatir pada apa kata orang. Karena dia, lelakinya adalah lelaki paling hebat yang pernah dia miliki. 

Jika seorang lelaki mau menerobos deras hujan untuknya, jika seorang lelaki mau menjadi tempat nyamannya untuk pulang dari segala kegegapgempitaan, balok yang membuat timbangannya seimbang, bersedia mencuri dari sempit waktu demi sang putrinya dan menjelma hembus angin yang mau menyejukannya kapanpun dia ingin. 

Jika lelaki itu mau membunuh kilometer demi untuk tahu sang putrinya baik-baik saja, sehat-sehat saja.. lantas apalagi yang bisa sang putri maui...?? Do'a apalagi yang bisa dia mohonkan, panjatkan kepada Tuhannya tentang seorang lelaki yang dia inginkan? Dia, lelaki itu telah melampaui batas ekspektasinya.. Apalagi? Selain dia, lelaki itu terus ada disisinya..

41 comments:

Unknown said...

akh, indah sekali bila sang puteri itu aku

rawins said...

harapan hati semua orang tuh nin...

Aulawi Ahmad said...

lelaki itu bukan aku..sayangnya :)

Aulawi Ahmad said...

lelaki itu bukan aku..sayangnya :)

Cermin Community said...

tapi, kalau lelaki itu terus ada di sisi sang putri, berati dia tak punya kerjaan lain.
atau tak pandai membagi waktu untuk kerjanya dabn untuk putrinya.

yah, pikiran alakadar dan sehari-hari macam ini tentu tidak akan diiklankan dalam dongeng (sang putri itu makhluk ang cuma hidup di dongeng, kan, kawan?)

Ninda Rahadi said...

@cermin, maksudnya terus ada di sisinya dalam komitmen... suami istri juga terus ada satu sama lain kan... tapi bukan berarti kemana-mana bareng... emang kembar dempet????

secangkir teh dan sekerat roti said...

aih aih...
sedang menantikah..?

Teras Info said...

ya..itu semua pasti harapan setiap orang...
wah adapakah gerangan ini....

Husnul Khotimah said...

Menikah, itu yg putri ingnkan :D *nikah mulu ni otak haha. .

volver said...

hehe wah mantap ni, jadi lelakinya aah

btw blogwalking yaah :)

Aryadevi said...

keyakinan pengorbanan...

Unknown said...

Arti sebuah koitment yang tiada batas dan terhalang oleh ruang dan waktu.

Mengatasi Permasalahan Yang Kecil Dapat Menyelesaikan Permasalahan Yang Besar.

Sukses selalu

Nur Fariska U said...

Dan mungkin saja, sang puteri ingin mempunyai orang yang perhatian dan selalu ada untuknya :-)

Ajeng said...

Do'a agar DIA meridhoi semua langkah kaki si lelaki..

Lely Prawesti said...

yup mau apa lagi putri? nikah saja pa lagi klo agama sang lelaki bagus mantap kan :))

-Gek- said...

jangan meried dulu ya Nin. nanti kalo udah lulus kuliah.. :)
*ga nyambung ya komennya?
:)

Senja Di Batas Cakrawala said...

emmh emmh, kayaknya lagi bimbang ni, iya ngak iya ngak, wkiwkiwkwi ( sok tau ya )

Mintalah Ridho NYA dan kemudahan jika memang ia yang terbaik buat sang puteri.


Salam ~ widi

ImamS said...

Putri yang menanti dengan penuh rasa pasti.

Andai aku bisa bertemu putri, maka aku tawarkan dia untuk membeli laptop dan modem.

Lalu aku ajari dia online dan bertemu muka dengan pujaan hatinya

attayaya jembatan lighton said...

hmmmm membunuh kilometer
gimana kalo dia tidak menggunakan ukuran metric?
hehehehehe


nb :
maaf baru bisa BW sekarang

TS Frima said...

romantis :)

miwwa said...

dan sang putri terus menunggu lelakinya. putrinya cakep bgt itu ya nyin.. gemes deh.. >,<

Unknown said...

gerilya minggu pagi ... pakabar ??

Gusti said...

ach sepertinya itu aku...

*kaboer...hihihiii

raranita said...

Doa untuk kita semua....agar dunia dan segala isinya tetap aman dan nyaman

yuda said...

Semua doa..harus diimbangi oleh usaha...harus berimbang..

Junaedi said...

Salam kenal ya maukah menjadi follower di blog saya

Shudai Ajlani said...

lelaki itu telah melampaui batas ekspektasinya ? oh tidak :D

Aul Howler's Blog said...

http://aul-home.blogspot.com/2010/10/2nd-anniversary.html

award here...

cermin said...

selamat beraktifitas, kawan

Darin said...

jadi kesimpulannya, apalah arti kehebatan lelaki jika tak selalu ada di sampingnya.. betul? :D

julicavero said...

sahabat yg komeng merasa gada 1pun yg seperti lelaki itu?berarti saya donk ya..setuju ga?hehehe..pizz ah

Fatima said...

beautiful picture!

http://www.fashionbyfatima.blogspot.com
http://www.fashionbyfatima.blogspot.com

Blogger said...

hmmm...apakah itu saya hak²...
semua mengharap yach..
Sukses Slalu!

Mood said...

Sungguh putri yang beruntung..

Fir'aun NgebLoG said...

rata-rata seorang perempuan menginginkan seorang laki-laki yang seperti bodyguard, yg setiap saat selalu ada di samping, menemani dan menjaganya...
knp ga menikah aja ma satpam pribadi :p hehehe

Unknown said...

anyiin...mampir..apa kabar nyin..?heehehe...

oya adik anyin namanya siapa..?

mocca_chi said...

curcoll curcoll curcol... hehehe...

quinie said...

quinie pun merasakan yg dirasakan sang putri...

aguestri.co.cc said...

Keren mbak, walau sedikit kurang mengerti tapi mencoba memahami apa yang ditulis.

Intinya tentang kerinduan ya :D

Deacy said...

romantis bangeeeet..... ^^

Rusdi Chaprian said...

kreatis sekali. sukses ya.
salam kenal!

Previous Page Next Page Home