Wednesday, December 17, 2014

Iseng Browsing for Holiday

Sedang mencari paket honeymoon di Bali karena selama ini kami belum juga memutuskan mau liburan kemana. Pas lagi browsing malah nemu hotel imut bernama ayana hotel. Mirip brand bajunya temen saya Monik. Her brand so cute but I just hoping she will design umbrella cutting abaya. Saya suka banget abaya dengan cutting umbrella heheh. 

Saya lihat-lihat situsnya yang oke dan browsing testimonial, semuanya oke. Jadi pengin nyobain nginep. Pengen banget short gateway ke bali terus wisata kuliner *halah. Terkesan dangkal tapi ya sudah... Saya pengin makan pedes meskipun mostly makanan saya pedes.

Iya saya orang jawa timur banget yang doyan masakan asin pedes. 

Ada temen yang posting path makan di bu andika dan ayam taliwang. Katanya spicy :( saya pernah banget ke bali tapi gak seru gitu nyobain masakan lokal. Dulu ke bali makanannya catering sama pop mie :(( huhuh. Ya iyalah dulu ke Balinya pas masih sekolah dan pas kegiatan sejenis rekreasi. Ya pasti sepaket. Gak bisa jalan sana sini.



~



2 comments:

  1. Lain kali honeymoon agak jauh dikit mba, main ke medan, dsni warganya jg pnggemar makanan asin pedes, hhhee, bisa wisata kuliner byk makanan lezat ntuk di ncipin :D, belum duren nya wah wah mantep..

    ReplyDelete
  2. YEAYYYY MET LIBURAN KAK!

    Alhamdulilah aku juga udah liburan wkwk

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home