Friday, November 13, 2009

dan aku cuma mau kamu tahu...



Tidak sama seperti kata-kata terpisah yang kemudian menyatu membentuk kalimat aku sayang kamu...
Aku mau aku dan kamu tak berjarak, berempetan dan bahkan tidak juga terpisah kata sayang atau spasi mungil sepersekian senti sekalipun.
Aku mau kamu tahu, keinginanku untuk tidak pernah jauh sama kuat seperti putri malu menempel pada tanaman.
Sama seperti kata sayang yang tidak mau bergeser dari kata kamu.
Tapi untuk sesaat mari kita lupakan tentang kata sayang itu, mari kita eliminasi dia sejenak dan coba lihat aku yang terus berusaha mengecilkan jarak denganmu
yang sempat terentang




yang kadang kambuhan merambat seperti sakit flu pada anak kecil di musim penghujan,
pada kita...
Mungkin kamu tak perlu serta merta mendekat juga, untuk sesaat aku mau berusaha sendiri
Asal kamu jangan pergi, asal kamu jangan sembunyi..
Aku mau kamu tetap diam dan menunggu aku beringsut jadi dekat.
Sampai kemudian rentangan itu hilang.
Sama seperti akukamu tanpa spasi
.
(di depan komputer, sedang norak dan entah kenapa sedang ingin menulis ini)


P.S. tengs becce buat awardnya yaaa.. lucu banget kayak kamu :)

17 comments:

mocca_chi said...

saya ga mau melow lagi, melow atau nangis,keadaan akan tetap begitu

Ninda Rahadi said...

ah nchi jahaaaaatttt!!! hahahahahah. cuma pengin nulis nchi.. iya sih dua2nya menyakitkan.. tapi kadang larut dalam rasa sakit juga membius..
aku cuma mau menikmati semua, berikut rasa sakitnya

Unknown said...

selamat awardnya ya

Guntur Nur Hidayat said...

tanpa spasi juga masih ada jarak lho
ukur coba tuh di ms.word..

merusak topik..
*kabuuuurrr...

Opnk said...

kamu lagi kamu lagi. hahaha. dasar cewek :p

PS Holic said...

halo kawan lama.. pa kabar nii ?!?!? maf baru semped mampir lagi...

semoga yg di tuju bisa segera 'tahu' iia :) amien :)

Anonymous said...

larutlah dalam kesedihan, jika setelahnya bisa kau rasa kebahagiaan. karena bahagia tidak akan terasa tanpa lebih dulu merasa sedih. ;)

Yanuar Catur said...

norak??emank sich..
tapi ya emank begitu kok yang dirasain, udah ditulis apa aja nin
yang penting usaha kita cerita tersalur dengan tulisan..aku juga ngerasa gitu,tp biarin aja lah, toh aku juga seneng bacanya
hehehehe

Unknown said...

met hari minggu, nin.

Unknown said...

Apapun bentuk ceritanya mbak..
mau sedih, mau seneng, mau norak
saya fans berat tulisan mbak Anin
Tahu gak mbak..apa yang membuat kita menjadi manusia paling produktif?
yaitu saat jatuh cinta dan saat sedih
sejuta puisi bakalan tercipta..

Ninda Rahadi said...

@guntur, nda mbuh gak tau njajal ngukur =='

@mpink, ah dasar kon gak sensi.. cekne toh :p

@genial, amiiiinnnn

@mas hafid, sip.. mantab mas komentare smpyn

@yanu, mentang2 lagi mellow yan..ahahaha

@mba fani, selamat wiken juga mbak

@itik manis, iya dek.. hahaha mari saling mengefens *kedip genit

Ninda Rahadi said...

@guntur, nda mbuh gak tau njajal ngukur =='

@mpink, ah dasar kon gak sensi.. cekne toh :p

@genial, amiiiinnnn

@mas hafid, sip.. mantab mas komentare smpyn

@yanu, mentang2 lagi mellow yan..ahahaha

@mba fani, selamat wiken juga mbak

@itik manis, iya dek.. hahaha mari saling mengefens *kedip genit

Sudinotakim said...

Selamat ya atas awardnya...

attayaya said...

jiahahahaha lagi norak gitu bisa mbikin tulisan bagus
apalagi kalo lagi ga norak

Nee said...

ini lagi kangen atau menumpahkan perasaan yang tidak bisa ldr ya? hehe

Ninda Rahadi said...

@om dinoe, makasih..

@bang atta, hahaha ngga jauh beda kok bang..

@mbak nee,jauh secara hati... bukan dari jarak, itu ngga ngaruh kok mbak :)

NOOR'S said...

Mampir lagi...selamat ya awardnya ! btw blognya saya folow, follow balik ya..!! kalau mau kunjungi juga http://hanyailusi.blogspot.com

Previous Page Next Page Home