Sunday, December 27, 2009

CONFIRM

Apakah judul posting ini bikin mengernyitkan dahi? Atau alis? Atau jempol kaki? hehe..
Tidak, kita tidak sedang membahas FRIEND REQUEST.. atau REGISTER di satu situs..

Ini lebih pada saya yang kelewat iseng sampe lagi-lagi nulis ngga penting (dan juga lagi kumat sok artis sampe bikin ginian segala). Dari kemarin, pas baca komentarnya temen Blogger.. mungkin pas saya berkunjung balik lupa jawab pertanyaannya ya.. dijawab disini aja deh :

Pertanyaan dari Phonank : wafel Coklat tuh seperti apa yah..? setau phonank mah Wafer,, hehehe

Jawab : sebenernya yang bener waffle pho, tapi saya nulisnya wafel biar cepet aja dan gampang dibaca. Kalo kamu belum tau makanan yang namanya waffle kayak mana.. berikut contoh gamparnya gambarnya biggrin.

Tapi lagi-lagi keinginan makan kue ini mesti ditunda dulu. Seisi rumah pada sakit terus ngga doyan makan, saya juga takut ngga bakalan abis. Dan akhirnya saya bikin Nasi Ayam Sayuran (kapan-kapan ditulis resepnya deh) doang hari ini.. huhh.. kapan bisa bikinnya ya?

pertanyaan (atau pernyataan ya?) dari Mbak Anna : 
wah wah wah... belajar masak nih??? jangan2 bentar lagi bakal ada berita bahagia nih...hehehe
Jawab : Soalnya saya nyadar ngga selamanya bisa ngandelin eyang, kan eyang udah tua.. makanya akhir-akhir ini jadi rajin masak-masak. 'Berita bahagia' maksudnya nikah ya mbak? Hehehe.. belum lah.. bisa dibakar massa ntar, lulus kuliah aja belum.

Pertanyaan dari Mbak Fanny : Kenapa pake nama Anyin? Kan Anin lebih bagus..
Jawab :
- Biar search engine yang diakses orang-orang yang kenal sama saya tapi pada jarak tertentu yang saya ngga mau mereka tau macam-macam yang saya tulis disini ngga nemuin blog ini. Karena mereka biasanya udah tau, dimanapun berada saya selalu pake nama asli neutral
- Saya sejak dulu selalu terbiasa dengan wakta bahwa ngga ada orang yang nyamain nama saya. Cuma satu nama Anindya di TK, SD, SMP, SMA saya. baru pada saat kuliah... banyak ternyata yang namanya nyamain saya -__-*keluh.

Tetangga kos saya, kebetulan satu jurusan dan angkatan juga punya nama panggilan sekaligus nama yang sama dengan saya : Anin. Mulai deh orang-orang manggil saya dengan nama lain : Ninda, yang merupakan nama panggilan mbak kos saya sewaktu bimbingan belajar di Surabaya, keterusan deh. Hal ini berlanjut dengan adek saya yang (sok) imut manggil : Nyin. Dan kemudian entah bagaimana salah satu sahabat baik saya manggil : Anyin, keterusan juga sampai sekarang. Sounds goods, aneh, ngga biasa dan lucu. Jadi itulah latarnya. Tapi kalo alasan ganti ID Blogger, ya yang nomer satu tadi wink.

Pertanyaan dari beberapa orang : bikin blogbaru? namanya pandoraboks kan?
Jawab : Iya bener, pandoraboks khusus untuk melamar Mr. Adsense.. Jangan pikir dengan kedodolan tingkat lanjut saya dalam Bahasa Bule terbanyak, maka saya bener-bener nulis sendiri. Ya pastilah pake gugel trenslet! (narator : Pembaca.. mari kita tertawa bersama-sama dengan birama terserah anda).

Pertanyaan dari Mas Adit : Kenapa status hubungan di facebook in a relationship with Sofi Aisyah?
Jawab : oke, saya memang ngga langsung dekat dan jatuh cinta sama Sofi sejak pertama ketemu *MALES DETECTED*. Awalnya dia kelihatan judes, tapi ternyata setelah satu kepanitiaan dimana saya sebagai koordinator divisinya.. Kami menemukan bahwa mungkin kami adalah saudara kembar dempet yang ketuker sama ketimun *lho?* banyak pandangan dan pikiran kami atas banyak hal yang sama. Deketnya sebenernya bertiga sih, sekawanan sama satu temen saya juga namanya Dina.. tapi karena teman saya ini sudah seperti anak angkat tidak resmi kami ehehehe, berasa bukan temenan aja.

Kenapa bisa? Karena Dina adalah satu manusia yang saya sungguh-sungguh takjub dengan semua tingkah lakunya. Oh ya, ngga cuma saya doang ding sebenernya yang ikut menakjubi (bener gak sih ini?) tingkah lakunya yang ajaib.. Dia pecinta kelinci.
Tiap saya bilang : Lho kelincimu udah mati ya din?
Dia jawab : NGGA!!! Hansel (nama kelincinya Dina) ngga MATI!! HANSEL MENINGGALL!!!
Dan Dina sungguh adalah manusia yang sangat menjunjung tinggi nilai PPKn. pernah disatu obrolan kami bertiga disatu warung mi ayam soal apa yang akan kamu lakukan kalo ketemu penjahat?? 
saya + Sofi : idem, kalo ngga memungkinkan ngelawan ya lari
Dina : Ya di nasehatin dong, biar dia ngga jahat lagi.. nanti dia pasti ngerti *tatapan mata menerawang berkilauan*
saya + sofi : *cengo*
Mirip banget kan sama ulangan PPKn SD dimana isi pertanyaan : apa yang kamu lakukan ketika mengetahui temanmu berbuat salah?
Jawaban yang pastinya kita tulis adalah : menasehati.

Hehe, begitulah teman kami yang sangat polos dan lugu-lugu innocent sering ngeselin itu.. (tapi tetep kami cintai kok suer samber ROTI!!). Banyak lagi tingkahnya Dina yang tanpa dia sadari lucu banget. Padahal dia lebih tua dari saya dan tampangnya sebenarnya sungguh amat dewasa smile. Dina, anak kedua dari empat bersaudara, tapi tiap dia pulang kampung adik-adiknya malah selalu bilang : Mama, ragilnya (bungsu) Mama pulang tuh..
Kenapa eh kenapa? Karena kalo di rumah dia suka banget minta disuapin makan sama Mamanya.. (dalam umur 20 tahun!! helloooww...)
Kalo ntar saya udah sering ketemu lagi sama dia, pasti lebih banyak lagi tingkah lucunya yang bisa kita gosipin hehe..

Yang jelas dia selalu bikin otak stres saya jadi kendor. Tapi satu yang saya paling sayangkan, justru kepolosannya ini yang sering banget dimanfaatin temen-temen yang ngga bertanggung jawab. Tiap kelompokan, dia sering dibikin ngerjain tugas sendirian(kalo kelompoknya acak). Tiap dia disindir pedes juga ngga bisa bales, jadi akhirnya saya yang bersikap layaknya pelindung buat dia, atau minjem istilahnya orang-orang : emaknya -__-"


Cukup ngelanturnya, balik lagi ke topik pertanyaannya Mas Adit. Facebook versi English(US) dalam status hubungan in a relationship artinya adalah hubungan khusus, benar begitu? Benaaar.. kata penonton (ngarang). Hubungan khusus kan ngga hanya pacar, sahabat juga dong (analisis seenak jidat) Beda lagi sama versi Indonesia yang tulisannya langsung : berpacaran dengan.. Yah begitulah, jadi Sofi Aisyah adalah salah satu sahabat terbaik saya saat ini biggrin. Sori, saya masih suka cowok kok :blush:

46 comments:

Ninda Rahadi said...

PERTAMAXXX buat yang posting :#

sibaho way said...

hehehe...
konferensi pers nih ceritanya nyin... oqelah qalo begitu J:)

MONOKROM said...

KAYAK LAGI DIWAWANCARAI WARTAWAN....

Ninneta - MissPlum said...

ini Anyin nyaingin LunMay yaaa.... konperensi pers sambil konpir konpir... hehehehe... asal jangan ikut2an teriak teriak kayak si lunmay aja ya nyin... yaudah ntar namamu kuganti Anyin deh...

Aulawi Ahmad said...

nyambung komen diatas..kayak berita di koran he222

TS Frima said...

:))

penjelasan yang 'apa-apaan'... :))

Si_Isna said...

latihan konferensi pers nih ceritanya...
sapa tau tar jadi artis beneran... qiqiii... J:)

fanny said...

jadi itu toh alasannya pake nama Anyin. ngerti deh sekarang. tapi tetap bagusan Aninda, Anin atau ninda.

Edo Belva said...

hahaha...entah kenapa aku selalu bisa ketawa tiap baca postingan mbak anyin,,,

cahyadi said...

oooooo.... jadi gitu tooooooo....

Anonymous said...

hahaha...saya lebih suka membaca cara kamu menyajikannya...
buat buku gih...pasti laku,,,

Blogger Admin said...

pandora masih lum bisa di komentari tuh...mending di semat di bawah entry aja kotak komenya.....btw aq masih lum ngerti tentang sofi dek?hehe yah deh alhamdllah deh...moga temenanya makin akur...amin

attayaya said...

nama anyin bagus kok
tuh panjang amat nglanturnya

NOOR'S said...

Ah...enakan panggil Nindya, ga papa kan non ?

liudin said...

apapun tulisannya pasti memiliki manfaat kok, yang terpenting adalah tetap semangat dalam berkarya.

ivan kavalera said...

met begadang, Anyin.

Kang Sugeng said...

hahaha... ternyata Anyin masih suka cowok Cuy...

Bahauddin Amyasi said...

Nyoba commen nih....
hihihi :s)

dwi wahyu arif nugroho said...

hoho
saya mendukugn "anyin" jgn anin...
lebih lucu anyin.. hehe ^0^

ice blended vanilla said...

iyaaa.. lucu ANYINNNNNN... :)) kenapa ga anyun ajah? heheh

SunDhe said...

Woot?? Anyiiiiiiiiinnnnnn?? :o

mocca_chi said...

FAQ versi nyin.... *tetep manggil nyin, ga mau disamain sama yg lain >.<

Riesta Emy Susanti said...

oalah...
begono toh critanya....
anyiiiin......

anna fardiana said...

wah..selebritis neh..pake konfirmasi..
hehehe...belum mau nikah to?? gpp tapi semangat ya belajar masaknya...hehhe

ani rostiani said...

:*) Maaf baru mampir , Nyin. hehe ... gitu kan nulis namanya kalo disingkat.
Wih, ini confirm itu toooh. hihi bener-bener kayak artis aja dikau sayank ...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

ternyata banyak benner yang naya yah? pantas.... emang wajib di komfirm...
Met sore Anyin...

Rumah Ide dan Cerita said...

Hehe semua komen yang masuk kemarin dijawab semua. (saya manggilnya Anin apa Anyin nih jadinya?)
(Di postingan kemarin) Hebat ya Clara udah nerbitin novelnya. Ngomong-ngomong tumis kangkungnya boleh tuh. Tapi jangan yang campu keringet ya hehe...

Unknown said...

Semacam pengumuman kah?
ya inilah cara yang bagus buat promosi blog
saling memebri link satu sama lain..
sippp

Agar hidup lebih bermakna said...

mmmmm apaya CONFIRM

Zahra Lathifa said...

hehe..confirm nyin!!
maaf ya say..baru sempet mampir :) dimaafin kan?

Pelakon Takdir said...

salam sejahtera
maaf ya baru berkunjung
salam sukses aza dech
benar tuh judulnya aneh

novri is nofree said...

cuma mampir sebentar
salam kenal yah :hi

Jhoni20 said...

wow konpirmasi ya..........masi suka cow'?!?!?!?!?............

anindya?!?!....anyindya?!?!?!.....anyin!!!! buat saya anyin tetap anyin kece' yg punya blog ini!!!!

Yolizz said...

huahahahaha... sumpaahh deehh nin,, temen kamu si dina itu bener2 bikin aku geli,, aku juga punya tuh temen yang polosnya kayak gituh,, ajaib banget dah pokoknya :))

btw,, masih suka cowo?! yakiiinn...?! *hihi,, ngaciirr ahh* :p

a-chen said...

thanks confirmnya ea, salam kenal *LHo* waduh! :-)

phonank said...

Oh seperti itu ternyata..??

#-o baru tau phonank,, dah gtu pke lidah orang indonesia sih nyebutinnya "WAFEL" coba nyebutinnya dengan Logat orang inggris "WAFFLE" mungkin phonank akan lebih sedikit paham,, */0.003%/* Ciaaaaattt..... */Kena jurus bangO dari Anyin/*

phonank said...

Sepertinya Waffle itu enak nyin,, phonank lom pernah nyobain nih...!

mumpung lagi gak ada yg doyan, mending sumbangin ke Phonank deh :o

Anonymous said...

aq ngikut aja dech apa maumu....

lho?? (koq aq gag nyambung,rek) :s)

Agung Aritanto said...

ohh kaya gitu yaa kuenya tak kirain wafer

Andie said...

hahaha. bikin formspring.me aja. :p asik kalo tanya-jawab hehe.

nuansa pena said...

Anyin......lebih enak didengar!

Fanda said...

Ceritanya lg memakai hak jawab to?

Hennyyarica said...

ah..jadi kangen wafel ice creamnya A&W. ngileerr..di linggau ga ada tuh!

oh, syukurlah kalo masih suka cowok :p

affanibnu said...

iya tuh, kenapa ganti nama nih.,...???

@minumino said...

ohohohoho...yayaya,saya liat tuh ada sofi di status pesbuk...
oooooo jadi begituuu :)
nglamar mas adsensenya diterima g?

denie said...

makasih tas infonya luar biasa.........

Previous Page Next Page Home