Saturday, March 6, 2010

APA KABARMU?


from random

Apa kabarmu hari ini? 
Aku nyaris lupa kapan terakhir ucapan ini terhenti di ujung lidah ketika hendak terpercik.
Sepertinya nyaris sama dengan kapan tepatnya waktu kamu berhenti menanyakan kabarku.
Aku mungkin sedikit tak baik dan sunyi meremang di dalam sana. 
Tidak ada yang baru dari keterpisahan

Kaca ini mengerikan
Memisah kau dan aku jadi dua orang yang asing satu sama lain
Aku tidak suka
Tapi nampaknya kamu suka
Maka aku diam tanpa gerak memecah
Buktinya kamu membiarkan kaca ini berlapis jadi dinding
Ketidakbersamaan kita sudah berubah jadi seperti kaca itu
Yang mengurung sosokmu tak lagi jernih meski tetap tak tersentuh
Kamu jadi semakin jauh dan kabur seiring menebalnya kaca batas itu
Kamu tahu, kita tidak pernah sejauh ini
Sejauh rentangan yang bisa dicapai
kau dan aku.

Apa kamu masih melihat mimpi-mimpi yang sempat hinggap?
Seperti halnya aku memimpikanmu nyaris setiap malam pada perasaan yang kelewat halus dan sendu. Harusnya ini tiada.
Tolong dengar rinduku. Sama seperti ketika kamu bisa mendengar desis angin setiap hari. 


30 comments:

Ra-kun said...

:ok

TS Frima said...
This comment has been removed by the author.
Anak Nelayan said...

kabar ku baik..

Unknown said...

Tolong dengar rinduku. Sama seperti ketika kamu bisa mendengar desis angin setiap hari.
" aku suka kalimat ini"

loopdreamer said...

kabarku baik... makasih udah tanya (Pede amat ya)
hehehehehe... sori komen nya agak ngelantur...
biar ga kaku, dikit humor ya... tapi puisi ini bagus banget... asli ga bo'ong...

Dimas said...

baik2 aja... knp nanya kangen ya...hehe..
becanda2..
klo merasa kepisah pecahin aja tuh kacanya...

Dimas said...

o iya yukeran link ya,linknya sudah ku pasang nih tapi masih nofollow, klo berkenan konfirm biar diganti jadi dofollow..
silahkan cek pada huruf N...

non inge said...

maka aku diam tanpa gerak memecah

satu titik kepasrahan...

nice poem! :)

Dinoe said...

Indah puisinya mbak...rangkaian kata2nya penuh makna

nuances pen said...

Puisi yang indah, rindu oh rindu jangan biarkan wajahmu dalam bayangan!

Ikrimah Muzdalifah said...

anyin... puisi2 kamu bagus banget deh...
aku suka banget.
mengalir apa adanya, tapi kata-katanya terpilih.
great!!!
:*)

kebookyut (DiVe) said...

huahhhhh komen kebooilang, padahal tadi udah komen panjang.. hikhik...
hhh... pasrah aja deh

putri ayuningtyas said...

wah kata2 nya mengena dan kebetulan aku lagi denger lagu kahitna yg di nyanyiin orang..

gooo blog said...

Alhamdulillah baek.....

walaupun kemaren sempat nonton demo...

seruuuuuuuuu...!!!

munir ardi said...

sekarang feelingnya gimana mbak

Clara Canceriana said...

lagi rindu mulu Nyin

Arum Suryaningtyas said...

aku denger rindukamu kok nyin.. *looh* :D

jadi mellow ney baca puisi kamu....

ice blended vanilla said...

keren nyin kata2nya... btw kamu kangen aku nyin?? aku datang ke blogmu nih... heheh :o)

Elsa said...

duuh kasihannya...
gambarnya tuh ngenes pol.

semoga Nyin gak terlalu merana.

ciiiieeeeeeee bahasanya ,, "merana"

^pakSapi^ said...

anyinnn ... bawalah rinduku eh maaf salah, angin ... bawalah rinduku ... kepadanyaa ... :-)

Mhya said...

kabarku baik bu,,,,berkunjung lagi nih.....

fai_cong said...

wah.. puitis juga yah ternyata.
baru tau ikz...
hahaha...

kurniawan.q said...

Puisi yang indah..............hati seseorang ALLAH yang tau kita cuma berharap

Seti@wan Dirgant@Ra said...

kabarku baik hari ini....
dapatkan kaca itu kita sibak?

harto said...

alhamdulillah kabarku baik2 aja niiih.... sehat w afiat.begitu juga Non Anyin smg sehat2 aja yaaa....

Dimas said...

anyi mo nanya ya, link ku pake nama apa ya disini hehe..
soalnya diblogroll kucari2 ga ada hehe..

Aulawi Ahmad said...

gantilah kaca yang mengerikan itu...

dwi wahyu arif nugroho said...

hohoh
apa kabar hari ni nyin?? :D

NOOR'S said...

Siapa sih tuh !? kayaknya tega banget...:)

Unknown said...

waaahhhh . . . . stress bikin tugas ni mbak ,hehe

Previous Page Next Page Home