Thursday, June 10, 2010

GOT A LIL BIT FEVER

Sedang sibuk dengan lara linu kaki, dan perputaran di pusat kepala. Nafas ini hangat, aku tahu. Kemudian ada dingin di sepanjang siang, rupanya matahari cuma memicu butiran keringat dingin dan hembus nafas lemah. Tidak ada kompres, tidak ada yang bertanya kamu perlu apa? Atau apakah kamu baik-baik saja? Tidak ada rumah, tidak ada pelukan ibu yang kurindu, tidak ada apapun yang setara dengan sakit fisik ini. Tapi aku tidak apa-apa. Aku masih ada. Lapisan bening di mataku sudah pecah sejak kemarin. Iya, aku tidak apa-apa.

43 comments:

Elsa said...

cepat sembuh ya Nyin...
ayoo semangat Nyin...

Anonymous said...

ayo semngat aku bantu drong degh ehhhhhhhhhe piSS semngad minum obaT yea

catatan cahaya

Anonymous said...

map pake anonim yah mbak aku lagi gak OL sih

non inge said...

nyin... bnyk istirahat, minum aer putih... jangan telat makan... dan jangan begadang dulu ya dek...

moga cepet sembuh... ^^

Anonymous said...

istirahat yang cukup, kalau perlu minum obat, tetap perhatikan makan dan minum, serta jangan lupa berdoa moga cepat diberi kesembuhan. amin. sabar ya....

Ajeng said...

Semoga cepat baik ya Dek.. (pengennya sih aku peluk, tapi jauh)

Dees said...

be strong nyn,,,banyak2 istirahat, makan yang cukup, minum vitamin&banyak2 minum air putih kalo kesahatan sedang tak berpihak,,,cepet sembuh ya

Aryadevi said...

duh mba, ingin rasanya ikut duduk berbicara, sekedar menghibur...

Arum Suryaningtyas said...

lagi sakit ya mbakk..???
moga cepat sembuh ya sakitnya......

catatan kecilku said...

Sakit ya..? Istirahat yg banyak ya, minum vitamin dan air putih.
Cuaca memang sedang tidak bersahabat soalnya.

aishi lely said...

semangat...an!!!! wlopun g ada yg perhatian ma km.. harus tetep semangat!!! mensugesti untuk sembuh dengan cepat, makan dijaga, minum obat sesuai anjuran dokter yah..
jgn ngeblog atopun BW..tidur,istrahat...hehehe
(hbisnya ku kmren jg gtu..)

-Gek- said...

ga papa.. jangan banjir aja ya.. :)

nuansa pena said...

Yang sabar, cepat sembuh!

Unknown said...

moga cepet sehat ya.

Main Kata said...

nindddaaaaaaaaaaa
kamu sakit yaaaaaaaa,,,,
kenpa say????
wah wah
mau ditengok gak????
aku bawa apa?
jeruk??
mangga??
duren??
kamu mau apa???
^_^ cepet sembuh ya Ninda...
katanya mau digambarin
hehehehe
^-^
semgat yah
buat kesembuhannya

Clara Canceriana said...

cepet sembuh Nyin

vany said...

apa km baik2 ajah, nyin?
kali ini aku yg tnya nih...hihihi
semoga semua cepat membaik ya... :)

Irma Senja said...

semangat ya,...ninda selalu kuat dan tegar itu yg aku tahu ^^

senyum,nikmati dear....penyakit akan hilang jika kamu kuat ^^

cepet sembuh ya.... :)

etha said...

cepet sembuh yaaaa....

eric said...

salam kenal :)

secangkir teh dan sekerat roti said...

"yeah.... just the way you are... aa...aa..."

*permisi, numpang ngamen...

gaelby said...

i'm sorry to heard that. Cpat sembuh yaa dek :)

Riesta Emy Susanti said...

knapa nyin???
jaga kesehatan ya...

Ratusya said...

ada Dia yang menjagamu. sabar ya dan semoga cepat sembuh sis :)

Unknown said...

get better soon ^_^

Jhoni20 said...

jiah sakit pun tetep puitis.........hehehehe khas si anyin!!!!!

cepet sembuh ya nyin!!!! minum obat kalau perlu!!!!!

rosanakmami said...

vitaminnya dong diminum, neng.
apalagi dari kemarin sibuk banget bikin tugas mpe lembur segala.
hayuk atuh ah, jaga kesehatan,,, :)

inuel said...

alhamdulilah kalo gg papa, buruan di bekuin lagi thu lapisannya :D

atanotonogoro said...

anin, sakit apa kamu? get well soon yaaa :) ayo nin, semangat lagi pokoknya. mamah ga mau tuh liat kamu sedih pasti.

nietha said...

semoga cepat sembuh ya nyin..

mocca_chi said...

nyin nangis terus perasaan

Rubiyant|Photo said...

Ada apakah gerangan...?

kristiyana shinta said...

minum air putih hangat yang banyak yaaaa :)

readhermind-dy said...

sakit nyin?
cepet sembuh ya!
banyak istirahat..

Unknown said...

sakit cyiin ? cepet sembuh yah . kayanya emang pancaroba kali yaa (sok tau deh :D )

Tour, Food, and Health said...

tenang, ada ibuprofen atau parasetamol, juga vitamin c..hehehe...

arfi said...

lah?? kenapa nyin? get well soon yah....^^

achen said...

Ya udah moga selamanya Kamu nggak ada apa apa... :-)

buwel said...

Kalo sakit ya Anyin moga cepet sembuh ya....
Dan moga sehat2 saja selalu...

Anonymous said...

malam
lekas sembuh y
salam hangat dari blue

Unknown said...

dah sehat?

meidhy andaresta said...

saya sih ikutan aja deh sama yang lain....semoga penyakit mu cepet diangkat sama tuhan ya?...amin..
salam kenal..
http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

Hendriawanz said...

sudah sembuh kan nyin.
pasti sudah sembuh.

Previous Page Next Page Home