Tuesday, November 2, 2010

JENDELAKU BURAM

from random

Saat ini aku tidak bisa menghentikan hatiku untuk bertanya-tanya...
rasa jatuh cinta ini, rasa yang sama..
apa aku masih akan bisa merasakannya lagi untukmu esok, dan esoknya lagi...
dan esoknya lagi...
kemudian esok esok itu terus berlangsung bertahun lantas berpuluh tahun


Dan apakah kamu masih akan bisa
jatuh cinta padaku seperti saat ini, seperti semua kesempatan yang kita tahu
yang kita sadar
ternyata bukan hal yang sulit untuk jatuh cinta pada orang yang sama lebih dari satu kali


apakah nantinya kita akan tetap bisa merecharge rasa itu ketika hampa yang mematikan tiba begitu saja?




apakah.....,


ah sudahlah.

26 comments:

Ewi said...

wahh hebat!
tulisannya bagus mbak,
ku follow yah ^_^
mampir di blogq juga yah mbak ^_^

readhermind-dy said...

iya sudahlah..
:p

ah sudah lama tak berkunjung.. apa kbr?
:)

Aryadevi said...

jangan terlalu banyak bermain dirasa, laksanakan saja..lakukan dengan nyata, ungkapkan cinta dengan langsung tanpa bermain-main dengan perasaan.

salam damai dan maaf mba ^__^

Nop said...

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, jadi nikmti saja hari ini bersamanya. ^_^

non inge said...

aku selalu jatuh cinta pada arai ku setiap hari... walau pastinya kadang ia pernah menyebalkan juga ^^

semoga itu berlangsung selamanya, begitu juga denganmu dek ^^

Ferfau said...

dan anyin, aku setuju sama komentarnya @aryadevi, hihihi, mesti berhati-hati sama perasaan...

bandit™perantau said...

Hei...
Jangan khawatir terlalu banyak...
Lakukanlah sesuatu yg bisa mengeliminasi (bahasane rek) kekhawatiranmu itu... :)

attayaya mobil keluarga said...

rasanya seperti hmmm...........


mohon maaf baru bisa mampir lagi neh

TS Frima said...

mungkin saja, kan :)

Unknown said...

yakin aja nyin,,, :D


wew,, gmn neh kbrnya?? maaf baru berkunjung... hehehe...

Unknown said...

wah, buram ya jendelanya? dilap dong kalo buram. hehee

julicavero said...

tulisannya muantaf neh..hehe.lanjutkan..!!

Aulawi Ahmad said...

kita lihat saja nanti...yg penting sekarang bagaimana rasamu padanya...

Zico Alviandri said...

puitis.. :)

permisi.. berkunjung...

attayaya mobil keluarga said...

piye khabarnya non
semoga apik

Widya Putri said...

Halo Anyindiaa....
kangen ;)

attayaya mobil belajar said...

met siang Nda
met siang Malang
met siang semuanya

arsumba said...

suwe ora dolan mrene.. kangen aku.. hihi..

ah.. aku tak tahu harus berkoment apa, karena ku tak pernah merasakan seperti itu.. oh.. :D
semoga saja ke depan tak terjadi seperti yang kau pikirkan.. itu saja.. :D

bana said...

numpang berkunjung....
wah,,blognya keren,,isinya juga keren...
kunjung balik blogku yang masih ijo ya,,hehe
makasih

Pelakon Takdir said...

cinta itu memang terkadang bikin bingung
tetap semangat Mbak

-Gek- said...

pasti bisa. :)
tinggal dicolokin aja kabelnya, dan recharge sampai penuh!

Cerita Dewasa said...

Di lap mbak kalau jendelanya buram... ^_^

Saung Web said...

Duuh yg perna n sedang jatuh cinta niih..

Es Tebu Jogja said...

tulisan ke empat :
masih terkagum kagum dengan kesederhanaan yang berisi.....

Irma Senja said...

jika itu kesejatian mungkin saja kau bisa jatuh cinta berulang kali padanya dik ^^

dan alangkah beruntungnya..... :)

*ketinggalan postingan ninda krn PC rusak :(
rumah barunya keren ninda...^^

Irma Senja said...

belum nulis lg ninda,....?

* catatan terbaruku terinspirasi dr sms sahabatku siang tadi, tentang perpisahan yg terpaksa... dan bicara soal perpisahan,teringat pada catatan mempesona seorang sahabat bloger yg kalimatnya slalu mengundangku untuk menulis.
it's you, girl..... ^_*

* nunggu ninda posting *

Previous Page Next Page Home