Thursday, January 13, 2011

HUJAN BINTANG BUMI

Malam itu yang menggambarkan hatiku adalah bunga api yang berloncatan itu, atau kembang api atau dalam bahasa yang baru saja kuciptakan : hujan bintang bumi.
Malam itu tidak sepi, mungkin hanya rindu kepadamu yang mencengkram eksistensiku. Sebelumnya sendiri tidak pernah jadi hal yang sebegitu mengganggu.

Hujan bintang bumi berloncatan karena rindunya dalam bilangan tak hingga pada langit malam. Dia begitu rindunya hingga berloncatan berulang-ulang tak terkendali.

Tapi bintang bumi yang berjumlah ribuan itu, sekalipun bernama bintang... dia tetap milik bumi. Malam itu dia tetap kembali turun ke bumi. Jarak langit terlampau jauh, dan seberapa besar keinginannya... kemampuannya memeluk langit tidak sepanjang itu.

pic from google


Rindu. Satu kata yang berkemampuan menikam hati. Aku. Kamu.

20 comments:

  1. Kangen sebenarnya sama blog ini.
    Aku punya sesuatu dalam kegelapan mungkin itu bisa juga menenangkan coba ke sini

    ReplyDelete
  2. Rindu...menyakitkan ? tapi mengapa selalu kita undang ?

    ReplyDelete
  3. aku juga suka, liatin api unggun berbuncah2 naik ke langit. memercik-mercik, menggapai langit.
    hujan bintang bumi. :)

    ReplyDelete
  4. rindu tidak menyakitkan.......tapi memberi semangat, dan harapan!!!!

    pa kabar nyin???

    ReplyDelete
  5. sadiss kata2nya, perumpamaannya dapett bgd *halah :D

    rindu itu indah klo dinikmati ;)

    ReplyDelete
  6. kangen..? doooh jangan bikin aku tersayat-sayat dong. bentar lagi harus keluar jawa 3 bulan. haaaaa...

    ReplyDelete
  7. Rindu setengah mati ya? hehehe

    ReplyDelete
  8. jika enggak ada kerinduan rasanya hampa yah an.. semoga kerinduan selalu ada dihati kita ^^

    ReplyDelete
  9. dalem banget sieeeee >.<

    ah... sedang merasakan kerinduan juga nie >.<

    ReplyDelete
  10. kalimatnya selalu mantap nih..bikin hati ikut sendu

    ReplyDelete
  11. hujan bintang bumi...unik juga istilahnya...^_^

    ReplyDelete
  12. cantik :) moga dia juga begitu :P

    ReplyDelete
  13. kenapa tiap orang yang sedang di landa kerinduan selalu berusaha utk puitis ya?!?!

    ReplyDelete
  14. Duh, aku jd rindu sama seseorang stlh baca postingan ini, nyin... :(

    ReplyDelete
  15. auw auw auw... aku g paham.. hihihihi

    ReplyDelete
  16. wuuaahh...bahasa nya semakin hebat, hehe

    rinduu..aku tau kok rasanya, hehe

    ReplyDelete
  17. eh, asramaku serem tuh mbaakk..
    coba deh malem-malem di sana sendirian, hehe
    belakang nya makam sih..dan kabarnya banyak anak-anak yang dulu mengalami kejadian mistis di sana, hehe

    ReplyDelete
  18. Kalau sekarang... malam ini sepi sekali di tempatku. Apalagi hujan turun spt ini...

    ReplyDelete
  19. hmm. bagus Nyin, tapi aku kurang paham nih ;p

    ReplyDelete
  20. hi salam kenal. wah suka banget nih sama tulisan yang ini. keep writing ya :D
    -BettyMerry

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home