Saturday, February 19, 2011

REFRESH YOUR SOUL


Seorang teman memperkenalkan saya pada video ini. Setelah selesai meloading dan menontonnya, begitu mudahnya saya menangis. Mungkin itu hebatnya video ini, tidak hanya indah didengar saja.. lirik dan pelakonan adalah gambar indah yang bergerak slowmotion namun berdaya tarik kuat mengambang-ngambangkan hati saya. Terutama pada scene seorang wanita yang menangis sendirian. Dia benar-benar mirip saya secara psikologis.

Tuhan kami, Engkaulah muara segala keluh... sumber atas segala teduh dari kehampaan yang mengitari kami. Terima kasih. Terima kasih. Atas begitu banyak hal yang membuka mata saya dan menjadikan saya manusia yang begitu lain dari adanya saya yang dahulu. Terima kasih.

27 comments:

Rawins said...

haduuuh... ga bisa komen videonya. bufferingnya labat banget. maap..

RIZAL said...

izin download dulu videonya,,,,
baru komen,,,,

iam said...

Hoho gue pernah baca profil maher zein ini di koran. Dan dia memang keren banget :)

Aan Link said...

Aq Mampir :D
-ikut nonton
-ikut donasi *Jitak 2x* :P

TS Frima said...

video yang menyentuh hati..

Jhoni20 said...

yup kadang saat kita sendiri sebenarnya kita tidak sendiri karena selalu ada tuhan di samping kita!!!!

nuansa pena said...

Aku lihat dulu non! Semangat!

archer said...

heuheu mengharukan nih videonya..

Irma Senja said...

indah banget ninda,...setuju...ini memang luar biasa indah ^^

Yhantee said...

wiiiiw jdi pengen nontonnya.... sedih banget pasti ceritanya.... hehehe

salam kenal mbak.. ^__^

Ajeng Sari Rahayu said...

semangat ya :)

rizkimuft said...

wih.. baru tau ttg video ini... salam kenal ya, nama saya rizki... folback ya.....

phonank said...

Nindaa gampang tersentuh hatinya yah, mudah terharu...
mudah-mudahan begini terus agar bisa lebih dekat dengan kerendahan hati akan kebesaran Allah

Yhantee said...

hmmmmmmmm sepertinya ceritanya sedih bgt ya.. jdi pengen nontonnya...

salam kenal mbak.. singgah juga kerumah maya ku n follback ya...^__^ hehehe

non inge said...

aku juga suka lagu ini dek >,< dan memang entah mengapa dengan mudah bisa buat nangis huhuhu

Anonymous said...

wah bener2 dinikmatin lagunya ya..sampe menangis

Meshaditya Wannabee said...

Thanks buat komen na..posting kali ini nyentuh bgt T_T ampe nangis

masichang said...

maher zein emang top... saya suka video videonya.. selalu ada makna dan cerita

P.O.S said...

Saya juga abis nonton video ini jadi terharu. T_T

ali said...

Doh Adobe nya lom ke install neh Nyin...

Cerita Dewasa said...

Jadi ikutan Sedih Nich Mbak...    

Nyach said...

Karena lingkungan mempengaruhi rasa, dan cocok untuk refreshing

phonank said...

iya juga sih, menangis bisa melembutkan hati...

oh iya ada kalimat gini tadi,, "biar hati kita ngga keras mikir aneh2 soal Dia"
wah buat sapa tuch?? hasrat hati curiga tapi ditahan-tahan supaya gak mikir2 yg aneh yah??

gak kok phonank gak selingkuh,, lHo..!??!
Hehehehehe...

phonank said...

OOoooohhh iyaaaa...

'D' nya itu besar yah, wah-wah... maaf atas kutil saya ini alias Kurang Teliti.

Klo kata Agnes Monimba, Memang tak ada logika yang tak menipu,, Ooppss.. bener gak yah mbak agnes bilang gtu?? kena somasi deh gue.. hehehhe

Selamat malam nona Ninda, phonank tidur duluan yah.. -_-

Unknown said...

Ngga bisa liat videonya mbak
luambat koneksinya..

BeBek said...

Rekomendasi video yang bagus... :)

Unknown said...

cakep juga ya

Previous Page Next Page Home