Thursday, August 25, 2011

BAHWA....


from elcamiinooreal's mim

Kalau orang itu bukan kamu, 
saya tidak yakin akan sama bahagianya dengan saat ini.

25 comments:

TS Frima said...

saya juga tidak yakin
*lho?

eh, selamat berbahagia aja deh :)

Bang Pendi said...

kalau orang bukan kamu, saya tak yakin ia sanggup bikin kalimat syahdu gini saat laper :)

Unknown said...

oot : nin, boleh kok milih postingan fave kamu. bisa kamu b aca dari sekarang tuh postingan temen2 yg ikut serta.

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

cie cie yang lagi menggalau.. :p

alfone said...

iya setuju nin~ .~

andri K wahab said...

manis sekali kata2nya nind...^_^

Mood said...

Bahwa.. .
Kamu lagi memilih ya ?

Bingung saya :P

Salam.. .

Annesya said...

kalo sama aku, kamu yakin ga??? --> tolong gampar saya

Amy said...

ninda, postinganku ngelink ke postinganmu loh

Fadly Indrawijaya said...

cinta akan selalu memilih jalan terbaik untuk belahan jiwanya

dv said...

dalemm..jlebbb :D

anyiinn..apa kabarrr..kangenn chit chat :(

catatan kecilku said...

Wah... aku suka banget nih kata2nya. Bagus banget. Iyalah, penulis sih... jadi bisa aja bikin tulisan yg keren :)
BTW, ijin copas ya.. mau aku kasihkan suamiku hehehe

A. Hermana said...

assalamualaikum...
wah lagi seneng ya?
sip deh. saya ikut seneng.
o ya, salam kenal.
salam

etha said...

skrng sedang musim meng-galau yak :D

Muhammad A Vip said...

tapi kalau aku bisa jadi lebih bahagia lagi :P

Hendriawanz said...

Hm?
Hm..
Ha.!!
cuit..cuit..ehehehe..:D

Dwi Wahyu Arif N said...

yakin??

phonank said...

Sedikit kata, berarti luas maknanya. *dalemmmm_

mau coba praktekkin ke pacar ah, ampuh gak yah bikin klepek-klepek...

TS Frima said...

nda, waktu itu kamu ya yang ngingetin lagi musim orang copas?

mataminus said...

yang pasti beda...entah lebih atau kurang lebih

r10 said...

patah hati selalu sakit rasanya

Husnul Khotimah said...

ini apa Nyin :D.. piwittt :P

Avioleta Zahra said...

qiqiqiqiq,
tapi aku sudah terlanjur bahagia bersamanya ^_^

Dian Eka said...

Ya.. kalau bukan kamu, saya tidak bisa menjamin rasa bahagia yang sama..

Ninneta - MissPlum said...

Hai, apakabar sahabat.... :)

Datang untuk mengucapkan,

Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.


-Ninneta-

Previous Page Next Page Home