Sunday, November 6, 2011

BAKING SODA

from elcamiinooreal's mim


"Kamu tidak tahu kan apa sebabnya kemarin aku ngotot dan tanpa alasan membelikan kamu baking soda?"
"Memang tidak. Kenapa? Kamu kemarin tidak sedang demam kan?" senyum tertahan
"aku tidak sedang kepingin membuat kue lho..."
"Aku tahu kok! Aku cuma sedang sengaja."
"Sengaja nyuruh aku bikin kue? Ih... ogah, malas!" tertawa.
"Bukan. Biar hatimu mengembang oleh rindu, padaku." tanpa tawa, tanpa cengiran iseng.
"...................................."
Hening meraja.




26 comments:

putiL said...

ikutan hening :)

Anonymous said...

klo dah buat kueh jangan lupa kirim ya... :)

Anonymous said...

memangnya hatiku ROTI??!! :D

Fei said...

Keceeeeeee puisinya

Meshaditya Wannabee said...

haha..ijin copas buat ngerayu cewek-ku klo lagi ngambek ya nin..

Clara Canceriana said...

hakaka sekarang ada belajar ngegombal juga nyin??

Ila Rizky said...

Hihi.. mendadak galau pagi2. :D

Anonymous said...

kreatif juga beli baking soda buat mengembangkan hati supaya rindu :D

Salam,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

Anonymous said...

kreatif juga mengembangkan hati pakai baking soda. :D

Salam,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

Amy said...

wooow... gombalan versi kue. kalo aku kok nyebutnya baking powder dan soda kue ya Ninda... selamat bikin kue, cantik...

al kahfi said...

seperti rayuan versi OPJ ya mbak

rusydi said...

+ : tahu gak kenapa saya kasih nulis di sini?
- : gak tahu.
+ : biar ada guratan saya di hatimu.
ckckckckkck. semua diam.

Yudi Darmawan said...

mbak nin,
saya mau perbaiki form komentar saya nih,
tapi sebelumnya, masalah kyk kemarin itu cuma terjadi saat koneksi lemot kan?

Anonymous said...

Itu baking soda atau obat pelet? :P

socafahreza's blog said...

wah unik banget..
bisa aja, hehe :D..
soda kue bisa ngembangin hati juga..

Arr Rian said...

senyumku ikut ngembang....

Unknown said...

wow baking soda cinta ya?

Iskandar Dzulkarnain said...

oh men ....
apakah aku harus tertawa?

salam kenal

Mood said...

Numpang nyengir ya disini :P

Hua hua hua. .

dunia kecil indi said...

lolo, nice :)

Yanuar Catur said...

nyin, maap kemaren q gak bisa bantu banyak,, pas ada kerjaan..hehehehe...
maap ya...
km wes dpt kerja ta?

aryadevi sudut kelas said...

kenapa selalu hanya membiarkan mengembang?...cuma dengan baking soda...tanamkan saja bibit pohon berbunga....kemudian suburi dengan air dan vitamin gizi...jadi apa yang tertanam tinggal memetik..terus memetik...

Rachma I. Lestari said...

Wah, suka. Gombal yang dibalut semanis mungkin ;>

attayaya-bono said...

jiahahahaha
bisa jadi judul cerpen
Cinta Baking Soda

Annesya said...

nduk ini lagi perbaikan ya? kok ruwet begini blogmu? nduk, masa masmu bilang gitu? wkwkwkw *tertawa kencang*

Annesya said...

nduk ini lagi perbaikan ya? kok ruwet begini blogmu? nduk, masa masmu bilang gitu? wkwkwkw *tertawa kencang*

Previous Page Next Page Home