Tuesday, December 6, 2011

Serasa Optimis

Optimis tanpa alasan sampai saya tidak bisa tidur padahal besok ada tes kerja di luar kota. Rasanya hati saya berat oleh perasaan optimis tak beralasan ini.
Mungkin semacam pertanda kalau saya akan segera employed, mungkin juga bukan pertanda apa-apa. Mungkin juga pertanda rezeki lain akan datang buat saya.
Entah hasilnya nanti. Sudahlah, yang penting semangat berusaha dan penuh perasaan positif!
Hail Jobseeker! :D

22 comments:

Fadly Indrawijaya said...

Semoga beneran karena akan mendapat rejeki yang lebih baik

melynsalam said...

semoga itu pertanda untuk yang terbaik ya mbak. semanagat berusaha!:)

Riu is me said...

Semangat!
Moga sukses ya....

Mohamad Rivai said...

jiah, moga saja ketrima ya mbak..

amin..

Nashrullah said...

keep spirit!!!
apa pun itu, semoga jadi yang terbaik
oiya... momentny pas banget tuh, bulan hijrah

Meriskapw said...

moga keterima ya mbak.. aku optimis mbk bisa,, hehehe

btw jrwatnya mbk ky gimana?? kok enak 3 hari dah ilang pke minyak tawon? pngen nyoba aahh..

Kombor said...

Semoga itu pertanda yang baik buat Mbak Ninda. Amin.

Unknown said...

semagat gan mudah mudahan lancar dan diterima amiiinnn...

Muhammad A Vip said...

semangat terus...tapi jalannya santai saja gak usah pecicilan :P

Di said...

Semogaaa, kalo perasaannya positif biasanya dapet tuh Nin ^_^

Semangat yaaa!!!

PS Holic said...

optimis adalah suatu keniscayaan yang 'lebih baik' kita miliki dari pada tidak ;)

vie_three said...

Budayakan rasa optimis.
Alright..... :)

vie_three said...

Budayakan rasa optimis.
Allright...... :)

Amy said...

ditunggu kabarnya Ninda

Annesya said...

tandanya mau ngajak saya hemat makan sehari-hari. eeeaaaa :V

Unknown said...

sama aku juga lagi bimbang,cuma beda isinya,hehehe
kalau mau kerja di luar kota harus inget perhitungan antara keuangan buat bulanan & gaji,supaya kagak tekor jatuhnya

baimgee said...

Isi perasan dgn hal-hal yg positif, karena Allah SWT mengikuti perasangka hambanya.

Kunjung balik ya...!

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

akhirnya gue jadi jobseeker juga. :D

R10 said...

semangat, barakallah :)

Info Meranti said...

Pokoknya semangat ya ...

dunia kecil indi said...

itu pertanda supaya kamu tetap semangat dan optimis :)

Anonymous said...

HAIL JOBSEEKER!
moga-moga bisa segera bertemu dgn pekerjaan yg menjadi jodohnya ya, ninda.... pekerjaan yang nyaman di hati dan nyaman di kantong :)

Previous Page Next Page Home