Thursday, April 5, 2012

Pemilih

Ini saya dapat awards lagi...
Sejujurnya saya memang pemilih dalam hal pasang atau nggak pasang award yang dikasih. Saya malas kalau ada yang datang-datang ngabarin ngasih awards padahal sehari-harinya nyaris tidak pernah berinteraksi. Saya cuma suka majang awards kawan dengan interaksi yang terus menerus.

Kali ini Heartchime berulang tahun, jadi saya kebagian awards modal comotan dunia maya terus dikasih tulisan sama yang punya blog itu. Dia ngasih saya award-award ini karena saya superbaikhati dan seksi gak ketulungan (anehnya) :3

Terima kasih, berikutnya saya akan menjajah kamarnya Empong lebih luas lagi }:-)


Ngomong-ngomong saya belum pernah bagi-bagi awards atau giveaway meskipun blog saya umurnya sudah 4tahun. Hehehe, tenang nanti saya bagi giveaway kalau saya sudah dapat kerjaan yang cocok :D
Do'akan saja.

16 comments:

Ria Nugroho said...

selamat ya nin awardnya
semoga kamu cepat dapat kerjaan yg cocok biar ada giveaway hehehe :D

Irma Senja said...

Ninda memang sexy,... tulisannya sexy :d

oh ya...mba ir nunggu kabar dapet kerjaan yg cocok dan GA nya, secara blog ini yg plg rajin mba kunjungin meski g slalu koment ^^

Clara Canceriana said...

aku menunggu kalo kamu bagi award, berharap kecipratan hahahha :P

Anak Rantau said...

Ikut ngedoain supaya cepet dapat tempat yang cocok nin :)

Ayu Welirang said...

Semoga lekas mendapatkan pekerjaan di tempat yang cocok. Amiin. ^^ selamat awardnya yak. :D

Penghuni 60 said...

wah, udh 4 tahun.. aku musti manggil kakak donk....
ditunggu deh award ama GA nya..
:D

Bisma said...

wow, yang kedua itu gimana gitu :D

iwan said...

gak tahan lihat gambar kedua..hehe..
moga tercapai ya keadaannya^^

cerita anak kost said...

itu foto si pemilik blog ya? mantap klo bisa begitu. haha. selamat untuk awarnya.

putiL said...

aamiin.... mudah2an dimudahkan ya sob

u n n i said...

aamiin :)) smoga cpt dpt kerjaan yg cocok y mbk :)

Annesya said...

hadiah giveawaynya... jengjengjeng! menginap bersama emak selama 3 hari!!!! oyeaaa *mathek* ngahahaha

Aul Howler's Blog said...

sukses ya kak!
:)

sandyirwansyah said...

giveaway itu apa sih. maklum blogger pemula =="

R10 said...

aku sebenarnya juga mau bikin giveaways rutin tiap bulan, sayang ga punya modal :D

kalau aku pikir2 guna giveways itu seperti promosi blog :)

vie_three said...

ach, tante seksi lagi bagi-bagi award.

Previous Page Next Page Home