Friday, March 13, 2015

{ Review } KDrama - Master's Sun

Tertarik nonton ini karena aktor aktrisnya favorit saya : So Ji Sub dan Gong Hyo Jin. Dua-duanya aktingnya superjuara. Agak anti-mainstream, K-Drama ini genrenya horror. Nah plotnya dibawah ini (berhubung sayanya males cerita nulis ulang plot)
Joo Joong-won (So Ji-sub) is the stingy and greedy CEO of Kingdom, a conglomerate that includes a major department store and hotel. He meets the gloomy Tae Gong-shil (Gong Hyo-jin), who started seeing ghosts after an accident. Their lives take a new turn as they work together to deal with the terror and sadness brought about by the spirits, while delving into a kidnapping incident in Joong-won's past.
(taken from wikipedia)
Pertamanya kaget pada kemunculan hantu-hantu di dalamnya hehe tapi hantunya lucu. Disini nggak menonjolkan aura seram seperti halnya film bergenre horror macam film horror thailand yang seremnya nggak bisa biasa aja itu kok. Plotnya lebih santai karena ada bumbu romance, misteri dan komedinya yang banyak. Saya nonton ini dan suka banget, terutama akting kedua aktornya yang dapet banget. Saya sih merasa mereka berdua mesti main bareng lagi di film yang lain. Saran buat yang penakut, nontonnya mesti bareng sama keluarga atau teman ya... jangan di skip karena bakalan kelewatan detail cerita ;)
 Nilai 95 untuk drama ini dari kisaran 100.

2 comments:

  1. ini nontonnya di youtube atau dimana ya..

    ReplyDelete
  2. Suka juga dengan serial ini, walau berasa banget kok singkat...

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home