Saturday, July 23, 2016

KEREN DENGAN BUSANA MUSLIMAH? KUNJUNGI HIJUP SEKARANG!


Busana muslimah saat ini telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari dunia fashion, bahkan sudah menjadi item fashion yang sangat diperhitungkan. Ini dikarenakan semakin banyak wanita yang memutuskan untuk mengenakan hijab dan selalu memakai busana muslimah di setiap kesempatan. Yang tidak kalah penting adalah pada dewasa ini model dan desain busana muslim sudah semakin disesuaikan dengan selera pasar dan mengikuti perkembangan dunia fashion tanpa mengesampingkan nilai-nilai syariat agama Islam. Konsep ini mengedepankan bahwa busana muslim harus tetap menutup aurat pemakainya namun juga tetap nyaman. Tidak boleh terlalu ketat, tidak boleh transparan hingga mengesankan dan membentuk lekuk tubuh, tidak dibuat dari bahan yang tipis atau terlalu tebal dan lain-lain. Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan hijab dan busana muslim modern, kini telah hadir shop hijab fashion online pertama dan terbesar di dunia HijUp.com yang menawarkan berbagai koleksi hijab dan busana muslim masa kini dari desainer ternama Indonesia. Desainer yang koleksinya bisa kita dapatkan dari Hijup.com salah satunya adalah Dian Pelangi.

Di masa sekarang ini, konsep busana muslimah juga diterapkan dalam berbagai item fashion yang bisa dipakai oleh semua wanita yang aktif dan dinamis dengan beragam jenis aktivitas baik dalam maupun luar ruangan. Busana muslimah saat ini juga tidak cuma bisa dikenakan oleh muslimah semata, busana ini bisa dipakai oleh para wanita secara umum. Nah berikut ini beberapa item fashion dari Dian Pelangi di HijUp.com yang bisa kita pilih:

Jenis pakaian atasan

Pakaian atasan dengan beragam corak dan model terus diminati kaum muslimah untuk dipakai ke berbagai acara mulai dari acara yang bersifat santai hingga acara formal. Selain itu, baju atasan juga sangat mudah dipadukan bersama hijab shawl dan jenis lainnya serta bersama jenis bawahan baik jenis pants maupun skirt. Di HijUp, anda bisa memilih beberapa produk baju atasan terbaik seperti Nativa Top Super Jump Green yang dibuat dari bahan super cotton jumputan yang akan memberikan kenyamanan meskipun dipakai di cuaca panas. Ada juga Colony Top Super Jumpt BW. Keduanya memiliki varian warna yang sejuk dipandang mata.

Gaun/dress

Pakaian berupa gaun biasa dipakai oleh kaum wanita di acara formal dan beragam acara pesta. Saat mengenakan pakaian gaun, kita tentu akan terlihat lebih anggun dan elegan. Pakaian jenis gaun muslimah juga bisa dong kita dapatkan dari hijUp sebagai salah satu karya terbaik dari Dian Pelangi, contohnya saja Lily Dress Sifon Ceruti Jump Mint yang akan membuat kita semakin anggun tanpa ribet dengan busana syar’i.

Itulah 2 item fashion busana muslimah yang saat ini paling banyak dicari. Bagi teman-teman yang ingin memiliki busana muslimah masa kini, bisa kok segera main-main ke webnya hijUp.com.

4 comments:

  1. Klo aku pilih yg potongannya simetris nyin, kebanyakan busana sekarang model cuttingannya ga simetris
    Klo di aku wagu huhu

    ReplyDelete
  2. Hijup mayan sis harganya. Nunggu banyak job dulu ah

    ReplyDelete
  3. Temen sekantor ku keranjingan belanja di hijup tuh
    Aku gelarin miss onlen shop wkwkwk

    Emang bagus bagus koleksinya ya disana kak
    Kalau yg karya mbak dian pelangi udah nggak heran sih tapi sayangnya agak mahal ya..

    ReplyDelete
  4. Aku termasuk sering ngintipin Hijup.com dan udah bolak-balik order di sana :)

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home