Friday, November 4, 2016

GIVEAWAY UP SOON

Dear all,
Terima kasih atas apresiasinya pada jendela ini. Terima kasih untuk datang kembali, entah sambil menyapa dalam huruf atau menyapa tanpa kata dengan hanya membuka alamat blog ini.

Terima kasih pula untuk menggunakan kata-kata yang sopan saat berkomentar disini. Seorang teman Blogger sampai merasa harus membuat posting khusus bahwa dia kurang nyaman dengan apa yang ditulisnya selama ini dan ingin menulis hanya sesuatu yang lebih dia sukai, menjadi passionnya. Dia sampai harus minta izin ke pembaca tulisannya karena dia merasa bahwa tanpa pembaca, blognya bukan apa-apa.

Saya salut dengan penghargaan yang besar kepada pembaca seperti itu, apalagi saya tidak pernah minta izin pada pembaca ketika saya merasa lebih banyak menulis cerita sehari-hari dibandingkan fiksi seperti dulu. Siapapun memiliki kebutuhan berbicara yang berbeda melalui tulisan, saya rasa demikian.

Dan meskipun tidak membuat postingan khusus tentang perubahan setiap fase tulisan dalam jendela ini, saya ingin tetap menghargai teman-teman yang mampir dengan cara mengadakan Giveaway.
Hadiahnya apa? Nanti juga tahu kok :) Masih kecil-kecil saja sih tapi saya harap bisa sering-sering diadakan. Syaratnya juga saya usahakan sesederhana mungkin agar teman-teman tidak kesulitan dengan rentetan syarat kemudian tidak jadi ikut karena merasa terlalu ribet.

Kapan?
Segera, saya sedang mengambil foto-foto yang tepat untuk giveawaynya. Dan tentu saja posting juga memerlukan waktu. InsyaAllah besok atau beberapa hari kedepan posting giveawaynya sudah nangkring di jendela ini.

Semoga berkenan :)


3 comments:

  1. Wih, Ka ninda mau ngadain giveaway nih bentar lagi, semoga lancar ya ka project giveaway buat pembaca setianya ya, good luck. :D

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home