Friday, April 27, 2018

CUKUP DENGAN INTERNET, KITA BISA MENIKMATI KEMUDAHAN TRANSAKSI PULSA ONLINE

pic source: pixabay.com
Memiliki smartphone yang tentu saja multifungsi dan bisa sekaligus sebagai personal assistant yang mengingatkan kita pada serangkaian hal-hal yang harus kita kerjakan dan acara yang harus kita hadiri serta aneka fitur yang memudahkan kita dalam keseharian sudah bukan merupakan sebuah hal aneh lagi di era digital dan modern seperti saat ini. 

Manfaat yang dapat diberikan oleh smartphone kepada para penggunanya melalui beragam fitur dan applikasi, membuat gadget yang ini begitu banyak diminati dan digunakan oleh setiap orang. Tidak hanya diminati dan digunakan saja, seringkali tidak sedikit orang yang memprioritaskan untuk membeli ponsel baru setiap kali ada keluaran produk ponsel baru yang lebih canggih dan fitur yang inovatif daripada membeli barang lainnya.

Tentu saja untuk dapat menjalankan fungsinya secara optimal, kinerja sebuah smartphone ditentukan oleh kualitas dan juga daya energi yang baik. Selain itu agar smartphone dapat memfasilitasi kebutuhan komunikasi kita seperti bisa melakukan telepon, internet, maupun chatting, kita juga membutuhkan pulsa/kuota internet yang cukup untuk menjalankan semua fungsi tersebut dalam smartphone yang kita miliki. Jika internet smartphone mendadak mati karena kehabisan pulsa atau kkuota, tidak perlu khawatir karena Kini semuanya menjadi semakin mudah setelah adanya pulsa online.

Pulsa yang ada di smartphone seseorang dapat diperoleh dengan cara membeli di counter-counter pengisian pulsa terdekat dari mulai nominal terkecil 5.000 rupiah hingga nominal ratusan ribu rupiah. Begitu pula untuk paket data yang bisa digunakan untuk menjalankan beragam aplikasi di dalam smartphone seseorang seperti sosial media dan lain sebagainya. Paket data dapat diperoleh dengan cara melakukan pembelian di counter-counter terdekat ataupun juga melalui cara online seperti halnya dengan pulsa.

# Pulsa online, memudahkan kita untuk mengisi ulang pulsa tanpa harus repot mencari counterPembelian di konter konter terdekat akan membutuhkan waktu dan beberapa biaya tambahan kepada seseorang. Selain itu, cara ini juga tidak akan dapat dilakukan sewaktu-waktu misalnya pada tengah malam karena konter konter terdekat hanya akan buka atau melayani pada jam-jam tertentu saja. Sementara pembelian pulsa online atau paket data secara online akan lebih menghemat waktu dan biaya.

Berbagai macam aplikasi ataupun website turut hadir menemani pembelian pulsa ataupun paket data secara online. Salah saatu aplikasi atau website yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian pulsa dan paket data secara online adalah aplikasi Sepulsa. Sepulsa ini adalah salah satu startup yang melayani para pelanggannya 24 jam nonstop, dengan pelayanan yang baik, potongan harga, bonus serta promo menarik yang bisa dinikmati oleh setiap pelanggannya. Sepulsa kini juga menghadirkan platform alphapay.id untuk teman-teman yang ingin menjadi agen pulsa.

Melalui aplikasi Sepulsa ini siapapun orangnya dan apapun pekerjaannya, selama orang tersebut memiliki smartphone digenggaman, maka dia bisa dengan mudah melakukan pembelian pulsa online ataupun juga paket data secara online. Nah, jadi seseorang yang telah menginstall aplikasi yang satu ini di smartphonenya juga dapat menggunakan berbagai macam layanan menarik lainnya dengan cara yang begitu mudah karena aplikasi Sepulsa yang sangat user friendly. 

Untuk memfasilitasi masyarakat dalam memudahkan kebutuhan transaksi hariannya, Sepulsa juga dikembangkan untuk melayani pembayaran transaksi keuangan dari para penggunanya.

# Bukan hanya pulsa, Sepulsa juga memudahkan pembayaran tagihan
Pembayaran tagihan PLN, pembayaran tagihan PDAM, pembayaran Indihome, pembelian token listrik, pembayaraan BPJS, pengecekan tagihan, pembayaran cicilan, semua dapat diselesaikan dengan aplikasi Sepulsa.

Selain banyaknya jenis layanan, Sepulsa sebagai aplikasi yang sangat bermanfaat ini juga menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang dapat digunakan oleh setiap orang yang telah menginstall aplikasi ini. Sebagai contoh, pembelian pulsa online melalui aplikasi sepulsa ini dapat dibayar dengan menggunakan transfer bank, kartu kredit, kartu debit, Sepulsa kredit dan metode pembayaran lainnya.

Jenis pulsa atau paket data yang dijual secara online melalui aplikasi Sepulsa ini juga sangat banyak. Hal ini dikarenakan seluruh pulsa atau paket data yang disediakan oleh tiap-tiap perusahaan operator seluler dapat ditemukan dalam satu aplikasi ini. Telkomsel, Xl, Im3, Axis, 3 dan masih banyak lagi operator seluler yang dapat ditemukan di aplikasi ini. Selain itu, Sepulsa juga menyediaakan paket atau pulsa CDMA seperti Smartfren atau BOLT.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home