Friday, March 5, 2010

BISAKAH?



bisakah jangan pergi terlalu jauh...
terlalu lama?
untuk kemudian membiarkan aku berlari mencoba menjangkaumu,
selalu..

43 comments:

  1. Insya Allah Bisa, tapi perlu diingatkan juga kayanya... :hi

    ReplyDelete
  2. emangnya siapa yang pergi sih???

    ReplyDelete
  3. jangar pergi, jangan pergi jauh dari sisiku, walah kok nyanyi nih

    ReplyDelete
  4. singkat jelas dan bermakna...
    itu yang kusuka...
    sip dah...

    ReplyDelete
  5. maksudnya apa ya?hee...saya gak mudeng...

    salam

    ReplyDelete
  6. eheh...template nya ganti ya mbak??

    ReplyDelete
  7. Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat

    ReplyDelete
  8. Nyin, aku punya Princess Diaries terjemahan yg Holiday Princess. Udah baca belum? Ada disini: http://vixxiobukubekas.blogspot.com/2009/12/hari-raya-seorang-putri.html

    ReplyDelete
  9. Maaf, aku g ngerti masalah sprti ini.
    no comment duech.

    ReplyDelete
  10. sulit nyin, karena takdir yg buat kita begini, walau aku suka melihat kala engkau berlari..selalu :)

    ReplyDelete
  11. kadang perpisahan yang terjadi
    tuk berikan kita bahagia saat pertemuan terjadi

    ReplyDelete
  12. kata-katamu memang buat meleleh, Dik. :)

    ReplyDelete
  13. bisa terasa terlalu lama, kalo kita menunggunya terus... :hi

    ReplyDelete
  14. (singing) Jangan Kau, Jangan Pernah....
    Jangan Pergi, Jangan Pernah Pergi Dariku....

    heheee... :D

    ReplyDelete
  15. anyiiiiinnnnnn...........!!!! lagi melo mulu nih!!!!

    ReplyDelete
  16. nyin.. kok bisa buat kata2 menusuk begitu? keyeeeenn.. keboo berkaca-kaca bacanya... :o)
    jadi malu :D

    ReplyDelete
  17. yakinlah bisa
    yakinkan dia untuk tidak pergi

    jika tak bisa netap
    biarkan dia pergi
    (kompor meleduk : mode on)

    ReplyDelete
  18. Kalau dia yang balik tanya.." Bisakah kau mendampingiku berlari, agar aku tak terlalu jauh tinggalkanmu " gimana non ?

    ReplyDelete
  19. ehm ehm ehm wohooooowowooo! menyentuh banget! sama dengan perasaanku saat ini! takut ditinggal seseorang!

    ReplyDelete
  20. siapa nin..sok atuh di ceritain...biar lega..^_^

    ReplyDelete
  21. ikat aja kakinya biar gak lari.hehhe

    ReplyDelete
  22. Salam kenal.
    Ahaaa.....blog penuh warna pink......dengan gambar2 yang OK. Kunjung balik ya. Tks.

    ReplyDelete
  23. gue gak pergi ke mana2 kok mbak :D

    ReplyDelete
  24. aku ga kemana-mana kok nyin, ni aku dateng lagi, hihihihihi.... :D *geer pisan*

    ReplyDelete
  25. salam sobat
    entrynya singkat banget,,

    ReplyDelete
  26. tidak, aku tidak akan pergi kok
    percaya deh...

    ReplyDelete
  27. bisa Nyin
    aku ga akan pergi jauh kok :P

    ReplyDelete
  28. emnknya kenapa nyin,,
    ane jadi gk negrti,,

    ReplyDelete
  29. Hmmm...kata2nya..
    Bener2 dalemm

    ReplyDelete
  30. sungguh aku meminta, memohon kepadamu
    mohon untuk sekalipun tak meninggalkan aku
    sungguh aku meminta, memohon kepadamu
    mohon untuk sesaatpun tak melupakan aku
    bisakah?

    ReplyDelete
  31. Salam kenal, blog yang bagus. Kunjung balik dari saya blogger anak SMK. Trim

    ReplyDelete
  32. Waduh, siapa nh yang membuatmu tenggelam dalam nuansa demikian terutama di waktu malam ?
    Wah, dari kemarin belum baca mungkin.. Semoga segera datang..

    ReplyDelete
  33. bukan bisa atau ga bisa enake, tapi mau apa ga mau.....heheheheh

    ReplyDelete
  34. wiw....


    dan bagaimana kalau aku memilih untuk pergi selamanya darimu?

    ReplyDelete
  35. Semuanya Pasti Bisa...!!! kalo diniatkannya dengan baik & ikhlas.

    ReplyDelete
  36. koq tiba2 aku jd ingat quote-nya albert camus ya?
    hehehe...
    "just walk beside me and be my friend"
    :)

    ReplyDelete
  37. ello bilang, pergi ut kembali kok :P

    ReplyDelete
  38. Maaf sayang.....aku harus pergi jauh....dan kau harus menungguku sampai aku kembali...atau menikahlah dengan ku sebelum aku pergi...hehe romantis apa dramatis yah?

    ReplyDelete
  39. suruh pulang aja. jangan pergi jauh. apa gak capek pergi terus?

    hehehehehee

    ReplyDelete
  40. perjuangan cinta berlanjut..... kata orang begitulah cinta... deritanya tiada akhir. apa iya ini tentang cinta?

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home