Wednesday, October 26, 2011

RAPIKAN ALIS APA?

Saya paling ngga suka kalau ada yang menyarankan saya untuk merapikan alis dengan mencukurnya entah sedikit entah agak banyak.

Memangnya kenapa sih dengan alis ini?

Alis saya bagus-bagus aja kok, alis saya baik-baik saja... it's still as beautiful as I am. Bisa jadi kalau dirapikan, nanti saya ngga cantik lagi, seperti kasus Samson yang kehilangan kekuatan bersamaan dengan bulu-bulu tubuhnya yang menghilang.
HA-HA *kidding.



16 comments:

al kahfi said...

hmm,, apa yg kurang ya,, cantik malah tuh alisnya,,:) knapa wajahnya tdk full face mbak,, jd penasaran.com

Amy said...

alisnya Ninda udah cantik kok. aku malah risih yang dihabisin trus dibikin lengkungan kayak busur derajat. entahlah... mereka merasa cantik tapi di mataku kayak hehehe... gak tega ngomongnya, maksain biar disebut cantik gitulah. low taste

Rawins said...

aku juga ga pernah nyukur alis kok

Unknown said...

malah kalo dirapiin alisnya jadi aneh dan tampak lebih tua. hi hihi..aku juga malas merapikan alis.

Arr Rian said...

PD aja lagi Nin... ^_^

Selamat Hari Blogger ya...
^___^ Happy #BloggerDay ^___^

Ajeng Sari Rahayu said...

hahaha, masa alis disamain ama bulunya Samson mbak :p

tebelan alis saya mbak, dan bisa ditebak lebih carut-marut alis siapa hayo :D

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

kujuga bingung,maksudnya rapikan alis itu apa? :(

meilya dwiyanti said...

iya...

udah cantik kok

alis yang alami cantiknya menaungi dua mata indah yang bening...

hehehhehe...

lagian bakalan aneh kalo di cukur (setidaknya perasaan sendiri)

agussupria said...

biarkan apa adanya dan tetap alami

rusydi hikmawan said...

duh tutup mata, gak berani tergoda ama cantik yang laen.. mesti inget istri dan anak

Muhammad Qori said...

Yang suka nykur alis berarti orangnya gak pedean.
alis ane juga tercukur pas bayi, jadi gak mau tumbuh-tumbuh sekarang, untuk cuma diujung kanan doang. tapi saya pede, karena itu ciri khas saya 8)

Di said...

ahaha, saya dulu merapikan alis karena menari, bagian bawahnya dicabutin (sakit T_T) tapi setelah berhenti jadi males :3

nggak banyak bedanya juga sih, hehehe

btw salam kenal ya sis ^^

Kombor said...

Alisnya bagus kok. Tumbuh alami.

R10 TAR said...

rambut bagian lain musti dicukur aku ngerti tapi kalau alis musti dicukur aku ga ngerti, emangnya ada hadisnya?

Irma Senja said...

mba ir juga memilih membiarkan alis mata tumbuh alami seadanya,...apa adanya :)

daann,ternyata dari yg pernah mba ir baca...jika ingin terlihat lebih muda ya membiarkan alis mata tumbuh alami. :) :)

alis ninda cantik sekali, rapih....

Annesya said...

aliiiiisss. alisss saya cuma separuh huhuhu

Previous Page Next Page Home